Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peduli Terhadap Sesama, Kodim 0504/JS dan HIPMI Jakarta Selatan Gelar Bakti Sosial dan Vaksinasi

| 22 April WIB |
Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin S.I.P (tengah) bersama Ketua HIPMI Jakarta Selatan gelar Bakti Sosial dan Vaksinasi, Jum'at, 22 April 2022. (Foto: Pendim JS)

LUGAS I Jakarta - Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Selatan menggelar Bakti Sosial (Baksos) dan Vaksinasi dosis ke tiga (booster) di Makodim 0504/Jakarta Selatan, Jln. Cendrawasih Raya, Kebayoran Lama Jaksel, Jum’at (22/4/2022) sebagai wujud dari kepedulian terhadap sesama.


Pada Kegiatan Bakti Sosial ini ada total 320 bingkisan yang di sediakan, 220 bingkisan sembako yang dibagikan kepada anak yatim dan duafa dan 100 bingkisan untuk 100 warga yang mendapatkan vaksin booster berupa bingkisan sembako.


Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin S.I.P mengatakan, kegiatan Bakti Sosial dan vaksin booster terselenggara atas kerjasama bersama HIPMI Jakarta Selatan dan untuk vaksinasi booster massal didukung oleh Tim Kesehatan dari Kesdam Jaya.



“Kegiatan Bakti Sosial dan vaksinasi booster ini terselenggara berkat dukungan dari HIPMI Jakarta Selatan, hari ini ada 320 bingkisan sembako, 220 bingkisan dalam giat Bakti Sosial berbagi kepada anak yatim piatu dan duafa sedangkan 100 bingkisan lagi diperuntukan bagi warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi booster”, ungkap Kolonel Inf Jamaluddin S.I.P.


“Untuk vaksinasi booster menggunakan vaksin Astrazeneca  dan Moderna yang didukung tim kesehatan dari Kesdam Jaya, Ini adalah upaya untuk membangun imunitas, agar tetap sehat",kata Dandim.


Dalam kegiatan ini Dandim berharap bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.



“Semoga kegiatatan Bakti Sosial dan Vaksinasi ini bisa memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat,” harapnya.


Diwawancarai terkait agenda ini, Muhammad Assad Ketua Umum HIPMI Jakarta Selatan menjelaskan agenda bakti sosial dan vaksinasi ini untuk membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 dan bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan.


"Hari ini HIPMI Jakarta Selatan melaksanakan bakti sosial dan Vaksinasi Booster bekerja sama dengan Kodim 0504/JS dalam rangka mensukseskan program vaksinasi covid-19  dan membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dimasa pandemi covid -19," ujar Muhammad Assad. (NV/TJ)


Reporter: Tri Joko
Editor : Tim Lugas News

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update