DPD LDII Prabumulih Bagikan Takjil


LUGAS | Prabumulih - Jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Prabumulih membagikan takjil untuk masyarakat luas dalam rangka berbagi kepada sesama dan memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan pahala berlipat.

Kegiatan ini terpusat di sekitar Patung Kuda Jalan Jend. Sudirman Kota Prabumulih, Sumtera Selatan, Minggu (24/4/22) pukul 17.00 WIB.

Terlihat para pengurus dan anggota DPD LDII Prabumulih membagikan takjil tersebut dengan santun. Sejumlah masyarakat pengguna jalan secara spontan menepi satu-persatu menghampiri pembagian takjil tersebut.



Plt. Ketua DPD LDII Prabumulih H. Suhermanto SE., M.Si., mengatakan pembagian takjil tersebut dilakukan untuk memberi manfaat kepada sesama umat, terkhusus warga yang sedang berpuasa, mengingat dalam bulan ramadhan ini limpahan pahala bagi orang-orang yang mau bersedekah. memberi makan berbuka bagi orang yang berpuasa.

Tampak beberapa pengurus harian DPD LDII dan remaja ikut dalam pembagian takjil tersebut.

“Selain berbagi rezeki, kegiatan ini untuk mencari pahala serta ridho Allah SWT di bulan  suci Ramadan yang penuh berkah dan ampunan ini. Semoga bermanfaat bagi sesama,” ucap Suhermanto yang didampingi wakil ketua Budi Santoso S.Pd dan sekretaris LDII Prabumulih Sulaiman D.

“Ini juga sebagai wujud solidaritas atau kebersamaan dengan sesama muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” tambahnya.

Laporan Ichenn A.H

Tidak ada komentar