Reses Akbar Kader PAN Sekabupaten Bandung, Ini Harapan Milenial PAN


LUGAS | Kab. Bandung - Hotel Sutan Raja di Jl. Raya Soreang KM.17 No.10 Cingcin, Pamekaran, Kecamatan Soreang dipenuhi nuansa warna biru dalam acara Reses Akbar Kader Partai Amanat Nasional (PAN) sekabupaten Bandung pada Rabu (27/04/2022).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat Ahmad Najib Qodratulloh, S.E., M.H,. didampingi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Hj. Thoriqoh Nashrulloh Fitriyah, S.T, M.E.Sy., hadir langsung dalam acara tersebut.

Acara yang beranggotakan  seluruh kader PAN sekabupaten Bandung ini dihadiri lebih dari seribu peserta. Acara sangat meriah karena di selingi dengan hiburan nyanyi bersama.

Para peserta sangat antusias mengikuti acara sampai selesai. Ardhan salah satu peserta dari Milenial PAN yang hadir mengungkapkan rasa senangnya karena bisa hadir dalam acara Reses Akbar ini.

"Saya sangat senang mengikuti acara reses akbar ini, acaranya sangat meriah ada hiburan dangdut dan buat video tiktok juga,  tapi berjalan tertib," jelas Ardhan.

Kepada tabloidLUGAS.com Ardhan juga mengungkapkan harapannya.

"Saya berharap akan lahir kader milenial PAN yang akan terus  membawa partai PAN ini menjadi partai terbesar khususnya di Jawa Barat serta ada pengembangan sumber daya manusia,"  tuturnya.

Dipenghujung waktu sebelum buka puasa bersama, acara terlebih ditutup dengan  do'a bersama yang dipimpin oleh Ustadz H. Eep Jamaludin, S.E.

Laporan M. Ramlan

Tidak ada komentar