Sukses, Vaksinasi Booster Usai Tarawih di Masjid Assalam Cihampelas

Ketua Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia Cihampelas Muhammad Ramlan bersama Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Bripka Jemi


LUGAS
| Bandung Barat
- Dalam rangka menyukseskan percepatan vaksinasi dosis lanjutan (Booster), Polsek Cililin Res Cimahi dan Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Kecamatan Cihampelas mengadakan vaksinasi di Masjid Assalam Kp.Warudoyong RT 006 RW 03 Desa Mekar Jaya Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat pada Rabu (20/04/2022).

Kegiatan yang merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya antara Kapolsek dengan ketua PC LDII, dilaksanakan malam hari usai shalat tarawih dan diikuti oleh warga LDII Kecamatan Cihampelas serta masyarakat Desa Mekar Jaya.

Warga menyambut kegiatan vaksinasi dengan antusias, terlihat dari tingginya masyarakat yang mengikuti vaksinasi yang diyakini sebagai bentuk ikhtiar terhindar dari Covid-19.

Ketua PC LDII Cihampelas Muhammad Ramlan S.Pd.I menjelaskan, pihaknya mengikuti arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LDII bahwa satu-satunya warga LDII agar menjadi warga negara yang baik dan taat kepada peraturan pemerintah yang sah. Salah satunya ikut mendukung dan mensukseskan vaksinasi Booster.

"Saya menegaskan kepada seluruh warga LDII Cihampelas untuk mendukung dan menyukseskan vaksinasi   dosis lanjutan atau booster, alhamdulilah  sembilan puluh delapan persen warga LDII Cihampelas sudah vaksin booster," jelas Ramlan.

Sementara itu Kapolsek Cililin Iptu Arif Nurahman, S.E lewat pesan singkatnya menyampaikan rasa terimakasih kepada LDII Cihampelas yang telah menyelenggarakan vaksinasi Booster dan meminta maaf karena tidak bisa menghadiri secara langsung. "Mohon maaf saya tidak bisa hadir karena ada Rakor di Kapolres, sudah saya wakilkan kepada Bhabinkamtibmas untuk menghadiri acara sampai selesai," jelasnya.

Selain vaksin booster juga disiapkan  vaksin 1 dan vaksin 2, dikarenakan masih ada warga yang belum sempat divaksin 1 atau 2.

Dalam kesempatan yang sama Ramlan menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam suksesnya kegiatan.

"Terimakasih kepada aparat pemerintahan desa Mekar Jaya, kapolsek dan kapolres, serta berterimakasih kepada para peserta vaksinasi yaitu warga LDII Cihampelas maupun masyarakat desa Mekar Jaya," ucap Ramlan.

"Alhamdulilah acara vaksinasi berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun," pungkas Ramlan.


Tidak ada komentar