Vaksinasi di Masjid Al-Furqon Batujajar Sekaligus Ajang Silaturahmi


LUGAS | Bandung Barat - Kepolisian Resort (Polres) Cimahi mengadakan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Batujajar Kabupaten Bandung Barat pada Kamis (21/04/2022). Kegiatan bertempat  di Masjid Al-Furqon RT 02 RW 15 Desa Batujajar Barat, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat.

Kegiatan layanan vaksinasi 1,2 dan booster berlangsung atas kerjasama dengan Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia kecamatan Batujajar, di mana Masjid Al-Furqon berada.

Vaksinasi yang dilaksanakan pada malam hari setelah selesai shalat tarawih, ini dengan antusias diikuti oleh warga LDII dan juga masyarakat desa Batujajar Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua PC LDII Batujajar Irvan Muhamad Awaludin, S.Pd.I, Kapolsek Batujajar Kompol Nana Supriatna, S.H, M.Si beserta staff, kepala desa (kades) Batujajar Barat Erfan Hariawan, S.H.

Kapolsek dan Kades  mengapresiasi dengan menyampaikan ucapan terimakasih atas kontribusi PC LDII Batujajar dalam menyukseskan program vaksinasi, dan  berharap menjadi ajang silaturahmi serta kerjasama bidang lainnya dimasa mendatang.


Laporan Gandung Tedjo

Tidak ada komentar