Wisata Kuliner Kampung Daun, Perpaduan Budaya dan Alam Nan Eksotik


LUGAS | Bandung Barat - Bandung merupakan daerah yang terkenal dengan kulinernya. Tidak heran jika berkunjung ke Kota Bandung kita akan dibingungkan dengan banyaknya tempat wisata kuliner. Salah satu tempat wisata kuliner yang paling diburu adalah Kampung Daun. Tempat wisata kuliner yang berlokasi di kompleks Villa Triniti Blok RR1, Jalan Sersan Bajuri Nomor 88, Lembang, Bandung.

Kampung Daun Menawarkan konsep tempat makan yang menyatu dengan alam di alam terbuka serta aneka sajian yang menggugah selera sehingga mampu memanjakan setiap insan yang mengunjunginya. Walaupun konsep tempat makan yang menyatu dengan alam di alam terbuka namun dilengkapi dengan sarana prasarana yang serba modern seperti kran air yang serba sensorik serta pemasangan CCTV di beberapa titik. Tidak hanya menyuguhkan suasana alam yang sejuk dan romantis, Kampung Daun juga menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat baik dan bisa jadi percontohan.

Pengunjung Kampung Daun sangat menikmati suasana makan yang dinilai sangat romantis. Tempat ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga. Seperti Deden salah satu pengunjung Kampung Daun pada saat ditemui tabloidlugas.com mengungkapkan rasa senangnya bisa makan di Kampung Daun.

"Kampung Daun ini sangat luar biasa, tempatnya sangat romantis masakannya pun enak-enak, ada bebek goreng, sate maranggi, oseng peda pete dan masih banyak lagi. Di sini banyak spot foto juga. Yang unik lagi disini ada jajanan zaman dulu banget yang saat ini sudah hampir punah seperti kue ape, bandros, rujak beubeuk dan lain lain. Pokoknya rekomendasi banget dechh,''ucap Deden.

View Kampung Daun juga menampakkan perpaduan budaya dan alam yang eksotik.  Instagramable banget!


Jika anda berkunjung ke Kampung Daun tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat parkir karena disini sudah disediakan lahan parkir yang bisa menampung lebih dari 200 mobil.

Musim liburan nanti gak usah bingung lagi mencari tempat wisata kuliner di Bandung yang berkelas dan terkenal tempat paling romantis. Kampung Daun pilihannya. (Adv)



Laporan M Ramlan


Artikel di laman LUGAS dapat dicopy dan diterbitkan (free) dengan menyertakan link dan / atau logo:



Tidak ada komentar