Ketum Senkom Katno Hadi Raih Gelar Magister Manajemen dengan Predikat Cumlaude

Ketum Senkom Mitra Polri H. Katno Hadi bersama keluarga setelah berhasil mempertahankan tesisnya dan meraih gelar Magister Managemen (M.M.) dengan predikat Yudisum Cumlaude.

LUGAS  | BANDUNG - Ketua Umum Senkom Mitra Polri H. Katno Hadi berhasil meraih gelar akademik S2 Magister Managemen (M.M.) gelar akademik S2 dari kampus Sekolah Tinggi Ekonomi Pasundan Bandung dengan meraih predikat Yudisum Cumlaude yang pelaksanaan wisudanya dilakukan di HARRIS Hotel & Conventions Festival CityLink Bandung, Sabtu (18/6/2022).

Meski begitu banyak kesibukan dalam urusan bisnis yang harus ditangani dan sebagai Ketua Umum Ormas Besar Kamtibmas Senkom Mitra Polri yang cakupan anggotanya Nasional di seluruh 34 provinsi dari Sabang sampai Merauke, Katno Hadi masih mampu untuk berprestasi dalam menuntut ilmu dengan meraih Yudisium Cumlaude.


Bertempat di HARRIS Hotel & Conventions Festival CityLink Bandung, pada Sabtu, 18/6/2022 H.Katno Hadi, SE diwisuda sebagai Sarjana Magister Manajemen Sekolah Tinggi Ekonomi Pasundan Bandung.

Dengan judul tesis 'Pengaruh Kompensasi, Motivasi Berprestasi Dan Kepemimpinan Transformasionl Terhadap Kinerja Karyawan D’Lawu Bistro' Katno Hadi berhasil mempertahankan tesisnya dihadapan para Doktor pengujinya pada Program Paska Sarjana Sekolah Tinggi Ekonomi Pasundan Bandung sehingga berhasil meraih Yudisium Cumlaude dengan IPK 3.78.

“Menutut ilmu belum usai ketika kita belum meninggal maka meski di masa menjelang usia 50 tahun, masih bisa menyelesaikan kuliah meski juga harus mengurusi bisnis dan juga sebagai Ketum Senkom Minta Polri masih bisa menyempatkan studi S2 dan hasil akhir lulus dengan cumlaude, menjadi keindahan dan kebahagiaan tersendiri,” jelas Ketum Senkom Mitra Polri Katno Hadi.

Maka Ketum Senkom Katno Hadi mulai hari ini Sabtu (18/7/2022) berhak menyandang gelar akademik Magister Manajemen (M.M).

Ketum Senkom Mitra Polri H. Katno Hadi saat Wisuda Program Paska Sarjaan
Sekolah Tinggi Ekonomi Pasundan Bandung, Sabtu (18/7/2022).

Pria kelahiran Tirtomoyo, 6 Februari 1968 telah mengikuti Program Pasca Sarjana Sekolah Tinggi Ekonomi Pasundan Bandung, dinobatkan sebagai wisudawan terbaik dengan pujian cumlaude dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,78 meraih predikat Cumlaude.

Prof.Singgih selaku kawan Katno Hadi mengaku turut senang atas prestasi akademik yang diraihnya.

“Ini sebuah prestasi yang patut menjadi contoh, dalam mencari ilmu orang tidak harus merasa tua, ini pas dengan mutiara kata 'You're never too old to learn' yang artinya 'kamu tidak pernahj terlalu tua untuk belajar'. H.Katno Hadi. SE, M.M memang membanggakan kita semua, sebagai rekan dalam berorganisasi dan sahabat dalam pergaulan, saya ikut meraskan bangga dan senang atas pencapaiannya sebagai Master Manajemen,” ungkap Prof.Singgih. (AR/TJ)

Tidak ada komentar