Kapolsek Tungkal Ilir Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim


LUGAS | Banyuasin - Kepolisian Sektor (Polsek) Tungkal Polres Banyuasin Polda Sumatra Selatan menggelar doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada belasan anak yatim piatu yang digelar di mapolsek Tungkal Ilir, pada Kamis (9/6/2022) petang.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolsek Tungkal Ilir Iptu R.Nugroho Panji. itu turut dihadiri oleh jajaran pemerintah desa Sido Mulyo, tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua Senkom Mitra Polri Tungkal Ilir, serta para anak yatim piatu penerima santunan.

Diungkapkan Kapolsek Tungkal Ilir, kegiatan ini merupakan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Dimana saat ini Tuhan memberikan amanah sebagai Kapolsek Tungkal Ilir," ucap Kapolsek.

Ia berharap tetap diberikan kesehatan  dalam menjalankan tugas, serta bisa menjadi bekal untuk ketenangan jiwa dan dijadikan sebagai pedoman dalam menjalankan tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.

"Semoga dengan menjalankan amanah ini, tetap diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas, serta bisa menjadi bekal untuk ketenangan jiwa dan dijadikan sebagai pedoman dalam menjalankan tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat Tungkal ilir," tuturnya.

Dalam kesempatan itu seluruh yang hadir diajak untuk berdoa bersama agar terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah Polsek Tungkal Ilir.



Kegiatan yang digelar secara sederhana tersebut dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu.

Dalam kesempatan tersebut Mulyono selaku ketua Senkom Mitra Polri Tungkal Ilir mengatakan Senkom Mitra Polri yang di pimpinnya siap bekerjasama dan mendukung tugas kepolisian Tungkal Ilir.

"Kami Senkom Mitra Polri kecamatan Tungkal Ilir siap membantu Polri dalam menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif," ucap Mulyono.


Tidak ada komentar