Jelang Ikuti Munas, Senkom Tangerang Berkunjung ke Kasat Binmas


LUGAS | Tigaraksa - Jelang Munas Senkom (Sentra Komunikasi) Mitra Polri, pengurus tingkat kabupaten Tangerang melakukan kunjungan ke Kasat Binmas Polres Metro Tangerang AKBP Agus Priyono yang didampingi Panit Binpolmas AIPDA Ansori, S.H beserta jajaran pada Rabu pekan ini.

Kunjungan pengurus Senkom Mitra Polri Kabupaten Tangerang, ini dilakukan guna memperkuat silaturahmi yang selama ini telah berlangsung cukup baik dengan saling bekerjasama dalam berbagai kegiatan.

"Disamping itu juga sebagai ungkapan kita turut gembira dengan kenaikan pangkat bapak Kasat Binmas yang telah dikukuhkan pada 1 Juni lalu," ucap Sulardi, ketua Senkom Kabupaten Tangerang.

Adapun selebihnya, kunjungan Senkom kabupaten Tangerang ini guna kembali mendapatkan arahan jelang Munas yang mana Senkom Kabupaten Tangerang akan mengirim delegasinya.

Munas Senkom Mitra Polri, dijelakan Sulardi kepada AKBP Agus Priyono dan jajaran,  akan dilaksanakan pada 19-20 Juni 2022 di Pusdiklat Senkom Mitra Polri di Sawangan Depok Jawa Barat dan akan dibuka oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.

AKBP Agus Priyono menyambut positif kunjungan Senkom Mitra Polri kabupaten Tangerang sebagai bentuk sinergisitas masyarakat dengan kepolisian gun ameweujudkan polri yang presisi sebagaimana misi Kapolri.

Tak lupa Sulardi kembali mengungkapkan tentang Senkom Mitra Polri yang mengemban misi dalam 3 (tiga) klaster yakni Kamtibmas, kebencanaan dan bela negara.

"Senkom Mitra Polri dengan semboyan menembus jarak tanpa batas, mengemban misi cipta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Sulardi.

Lanjutnya, "Senkom Rescue dengan semboyan siaga saat aman siap saat dibutuhkan, mengemban misi mitigasi dan evakuasi dalam giat sosial kebencanaan."

Klaster terakhir, adalah Sentra Komunikasi (Senkom) Bela Negara.

"Senkom Bela Negara dengan semboyan NKRI harga mati, adalah rakyat terlatih yang mengemban misi sebagai komponen cadangan  dan potensi pertahanan dalam bela negara," tutup Sulardi.
 


Tidak ada komentar