Ketua Katar Betara Kiri Ajak Tingkatkan Silaturahmi dan Kekompakan


LUGAS | Kuala Betara – Karang Taruna Mekar Wangi mengadakan musyawarah di balai pertemuan Kelurahan Betara kiri, Kecamatan Kuala Betara Kabupaten Tanjab Barat pada hari Jum'at (5/8/22).

Pengurus Karang Taruna Mekar Wangi hasil musyawarah yang telah terbentuk kemudian disahkan oleh Lurah Kelurahan Betara kiri Akmal Rosma, S.E.

"Lurah mendukung sekali adanya Karang Taruna yang ada di Kelurahan Betara kiri ayo keluarkan suaranya jangan sampai tidak mengeluarkan suara ini untuk kita bersama," kata Akmal memberikan motivasi.

Sementara itu ketua karang taruna terpilih, Rakhmat, berharap kedepannya sesuai dengan tujuan karang taruna agar para pemuda khususnya di Kelurahan Betara Kiri saling menjaga silaturahmi dan meningkatkan kekompakan.

"Harapan kami kedepannya, sesuai dengan tujuan dibentuknya Karang Taruna agar pemuda khususnya di kelurahan Betara kiri saling menjaga silaturrahmi dan kekompakan," ucap ketua karang taruna, Rakhmat.

Karang Taruna adalah organisasi kepemudaan, Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda nonpartisan, yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat khususnya generasi muda di wilayah Desa/Kelurahan atau komunitas sosial sederajat, yang terutama bergerak dibidang kesejahteraan sosial. 

Sebagai organisasi sosial kepemudaan Karang Taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan serta pemberdayaan dalam upaya mengembangkan kegiatan ekonomi produktif dengan pendayagunaan semua potensi yang tersedia di lingkungan baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang telah ada.

Laporan Wanito, LUGAS Tanjabbar

Tidak ada komentar