Tindak Lanjuti PKS, SMSI DKI Jakarta Kunjungi Kodam Jaya


LUGAS
| Jakarta Timur
- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) DKI Jakarta lakukan kunjungan ke Kodam Jaya pada Selasa (23/08/2022). Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto beserta jajaran menerima silaturami SMSI yang dipimpin Iwan Jamaludin selaku Ketua  DKI Jakarta, di ruang tamu Makodam Jaya Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur.

Ketua SMSI DKI Jakarta menyampaikan, SMSI dan TNI AD memiliki kesepahaman untuk saling bersinergi dan berpartisipasi dalam menjaga cita-cita kemerdekaan NKRI  sebagai Negara berdaulat, modern, adil dan sejahtera.

Dan kunjungan ini merupakan bagian dari tindak lanjut Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat dengan Mabesad.

"Antara lain menjalankan kerjasama penyebaran informasi dan citra positif yang dilaksanakan TNI AD melalui media siber Nasional maupun daerah," kata Ketua SMSI DKI Jakarta.

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) merupakan lembaga organisasi yang menaungi perusahaan-perusahaan media dengan mengusung semangat bahwa kemerdekaan pers merupakan pilar yang dibutuhkan untuk menciptakan tatanan kehidupan demokratis demi terwujudnya masyarakat adil makmur dan sejahtera secara merata.

Dalam kesempatan ini Pangdam Jaya/Jayakarta  menyampaikan terima kasih atas kunjungan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) DKI Jakarta ke Makodam Jaya/Jayakarta dan mengapresiasi terbentuknya pengurus SMSI DKI Jakarta.

Dalam menerima kunjungan SMSI DKI Jakarta ini Pangdam didampingi Asrendam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, Kasandidam Jaya, Waaster Kasdam Jaya.

Sementara dari SMSI DKI Jakarta Iwan Jamaludin selaku ketua didampingi pengurus harian seperti Dadang Rahmat, M. Ridhwan, Amin Santoso, ML Luis Lengkong, Umi Syarifah, Wisnutomo, Opik Rahmat dan Edi Riyadi. (*)

Tidak ada komentar