Polsek Bekasi Utara Monitoring Penyaluran BLT BBM


LUGAS | Kota Bekasi - Polsek Bekasi utara melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan pembagian BLT dampak kenaikan harga BBM di semua kelurahan yang ada di wilayah hukum Polsek Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (11/9/2022).

Monitoring dan Pengecekan pelaksanaan penyaluran BLT BBM dan Sembako bulan September 2022 di enam kelurahan oleh Panit 2 Binmas Polsek Bekasi Utara Ipda Syahrir, SE.

Enam kelurahan dalam wilayah Hukum Polsek Bekasi Utara itu antara lain kelurahan Teluk Pucung yang dilaksanakan dalam 6 lokasi, kelurahan Harapan Jaya yang dilaksanakan di kantor kelurahan Harapan Jaya, kelurahan Perwira dilaksanakan di kantor kelurahan Perwira, kelurahan  Marga Mulya dilaksanakan di Kantor kelurahan Marga Mulya, kelurahan  Teluk Pucung dilaksanakan di Kantor kelurahan Teluk Pucung, Kelurahan Harapan Baru dilaksanakan di kantor kelurahan  harapan baru. 



Sebagaimana diketahui, pemberian BLT ini merupakan langkah pemerintah untuk menjaga daya beli masyarakat seiring harga berbagai komoditas akan melonjak akibat kenaikan harga BBM.

Kompol Arwan A, SH. MM., Kapolsek Bekasi Utara dalam arahannya mengingatkan agar warga yang menerima bantuan tetap waspada dalam menyimpan uang bantuan serta tetap bijak dalam mengelola bantuan tersebut. 

"Warga penerima bantuan untuk tepat menggunakan dan tetap waspada, keamanan harus diutamakan. Jangan lupa selalu jaga kesehatan. Adapun untuk keamanan wilayah kita akan selalu bersinergi dengan elemen yang ada seperti Pokdarkamtibmas Bhayangkara dalam mendukung kegiatan kepolisian untuk menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Bekasi Utara," pungkas Kapolsek


Reporter: Agus Wiebowo
Editor: Mahar Prastowo

Tidak ada komentar