DFA Law Firm Berikan Diklatsar Paralegal Senkom DIY

LUGAS | D.I Yogyakarta - Kantor Advocate Legal Consultan (DFA Law Firm) latih kemahiran Paralegal Senkom Mitra Polri D.I Yogyakarta di aula Pondok Pesantren Mahasiswa Grha Cendikia Sleman, Sabtu (15/10/22).

Pelatihan dan pendidikan dasar paralegal menjadi suatu kebutuhan dalam penyelesaian masalah tentang sistem hukum baik itu undang undang tertulis, adat, dan agama kepada tokoh agama, kepada tokoh masyarakat dan anggota Senkom guna membantu penyelesaian masalah di tengah masyarakat dengan slogan sigap, antisipatif, preventif dan adaptif (SAPA).

Dony Azhari, S.H., M.H., selaku pemateri tentang sistem hukum di indonesia memaparkan perubahan sosial akan mengubah sistem hukum di suatu negara, cara mengubah sistem yakni revolusi hukum harus diterapkan ketika terjadi suatu masalah, jangan sampai selisih faham .

H. Rosyid Ichwanto, S.H., S.Sos., Biro Hukum Senkom menjelaskan antara Senkom dengan Advocate Legal Consultan DFA LAW FIRM terjalin sinergisitas dalam lingkup kerja sama penyuluhan hukum pidana, perdata dan kompilasi hukum islam.

 Laporan : Wisnu Jatmiko

Tidak ada komentar