Keluarga Besar Polsek Jatiasih Gelar Acara Pisah Sambut PJU Polsek

LUGAS | Kota Bekasi - Kepolisian Sektor Jatiasih mengadakan acara pisah sambut Pejabat Utama (PJU) Polsek lama dan pejabat Polsek baru yang dilaksanakan di Halaman Polsubsektor Komsen, Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatisih, Kota Bekasi, Jumat (7/10/2022) 

Pisah sambut pejabat Polsek yaitu, wakapolsek lama AKP. Andi Zakaria, S.H. yang dipindah tugaskan ke satbinmas Polrestro Bekasi Kota, Adapun penggantinya AKP. Marulam Damanik yg sebelumnya Kanit Lantas Polsek Bekasi Utara.
Selain wakapolsek Kanit Reskrim yang lama IPTU Haryono, S.H. yang dipindah tugaskan ke kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan dan posisinya di Polsek Jatiasih digantikan IPTU Arief Yudhianto, S.H. yang awalnya dari Sat Narkoba Polrestro Bekasi Kota, selain itu Panit 1 Binmas IPDA Aleksander R.H, S.H. yang dipindah tugaskan ke Kasubnit Krimsus Sat Reskrim Polrestro Bekasi Kota.
Hadir dalam acara pisah sambut kapolsek Jatiasih AKP. Samsar Sitanggang, Wakapolsek AKP. Andi Zakaria, Humas, para Kanit, para Panit serta anggota, Ibu-ibu Bhayangkari, para pengurus, para PJU yang baru.
Kapolsek Jatiasih AKP. Samsar Sitanggang menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para PJU Polsek yang telah berpindah tugas.
“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian para PJU  yang selama ini telah menorehkan lukisan indah selama bertugas di Polsek Jatiasih. Rotasi seperti ini merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri,” katanya.
Untuk pejabat baru, kaposek menyampaikan sejumlah pesan diantaranya, mampu berkomunikasi yang baik pada sesama anggota dan bisa bersama-sama warga saling bahu membahu sehingga bisa mengambil simpati warga masyarakat. 
“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat bertugas di Polsek Jatiasih. Saya harapkan agar segera beradaptasi dengan wilayah sehingga permasalahan kamtibmas itu bisa tertangani bersama ,” kata Kapolsek. 
Terkait Kamtibmas AKP Samsar Sitanggang menyatakan selalu siap menyelesaikan masalah yang masih terjadi di wilayah hukum Jatiasih.
“Terkait kamtibmas kami lakukan misalnya siskamling kami akan melibatkan Ketua RT RW terutama di perumahan-perumahan dan perkampungan untuk lebih meningkatkan lagi siskamling sehingga tercipta lingkungan yang kondusif, setiap malam minggu kami juga adakan patroli dan melibatkan Mitra polri seperti senkom dan pokdar." tutup AKP  Samsar Sitanggang. 

Editor: Mahar Prastowo

Tidak ada komentar