Mapolsek Tungkal Ilir Peringati Maulid, Berharap Anggota Dapat Teladani Akhlak Rasulullah SAW

 


LUGAS | Banyuasin - Kepolisian Sektor (Polsek) Tungkal Ilir Polres Banyuasin Polda Sumsel, menggelar  Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444H, pada Kamis (20/10/2022), bertempat di Mapolsek Tungkal Ilir.

Tema acara ini, "Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Meneladani Akhlak Muhammad SAW Sebagai Bekal Membangun Polri yang Unggul dan Presisi".

Kapolsek Tungkal Ilir  Iptu R. Nugrohi Panji P, S.H dalam sambutannya mengatakan pihaknya sengaja menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan harapan agar para anggota kepolisian sektor Tungkal Ilir  semakin percaya diri dari bekal tausiyah yang disampaikan oleh sang penceramah untuk dapat  diterapkan dalam pekerjaan dalam pengabdian kepada masyarakat, serta  agar mendapatkan pahala dari sisi Allah SWT.

"Semoga tausiyah yang disampaikan oleh bapak penceramah nanti, bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dalam pekerjaan kita sebagai anggota polri untuk mengabdi kepada masyarakat, serta agar apa yang dilakukan oleh anggota polri selalu mendapatkan pahala dari sisi Allah subhanahu wata'ala," ucap Panji.

Sementara itu, Yudianto Iwan Kurniawan, S.Sos selaku Camat Tungkal Ilir  berharap agar sinergi selalu tetap terjalin dengan semua komponen masyarakat Tungkal Ilir, dan saling mendukung guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta kondisi Tungkal Ilir  selalu dalam keadaan kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan lancar.

"Saya berharap sinergi tetap terjalin dengan baik, kita saling mendukung satu sama lain dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sama-sama berusaha menjaga situasi, agar Tungkal Ilir selalu kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan lancar," ucap Yudianto.



Hadir dalam acara tersebut anggota Polsek Tungkal Ilir beserta jajaran Senkom Mitra Polri, Danramil bersama Babinsa, Camat beserta jajarannya, jajaran manajemen perusahaan di wilayah Tungkal Ilir, para kepala desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Laporan Mulyono

Tidak ada komentar