Lantik Ketua RT dan RW, Lurah Jaticempaka Imbau Saling Kordinasi dan Kolaborasi

LUGAS | Pelantikan Ketua RT dan Ketua RW 010 Kelurahan Jaticempaka masa bhakti 2022-2027 bertempat di Babakan Raden, kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Minggu (23/10/2022) 

Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan petikan Keputusan Camat Pondokgede dan Lurah Jaticempaka, yang kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Ketua RT oleh Amir Lurah Jaticempaka dan pelantikan Ketua RW 010 oleh Zainal Abidin Syah Camat Pondokgede yang diwakili Mulyana Syamsumar Kasie Ekbang Kecamatan Pondokgede. 
 
Ketua RT dan Ketua RW yang dilantik, Ketua RW 010 Muhamad Nasir, Ketua RT 001, Ny. Kartini, Ketua 002 Dedy Subroto, Ketua 003 Subagyo, Ketua 004  Saroni. 
Tampak dalam kegiatan pelantikan, Kasie Ekbang Kecamatan Pondokgede Mulyana Sjamsumar, Lurah Jaticempaka Amir, Kasie Pemtibum Supriyadi, Kasie permasbang Abdul Muin, Abdulrahman (Adul) staf pemtibum bagaian pendataan, para  staf kelurahan, Mantan Ketua RT/RW, Kader PKK, Kader Posyandu, karang taruna dan para tokoh. 

Amir lurah Jaticempaka berharap agar Ketua RT dan Ketua RW selalu berkordinasi dan berkolaborasi bersama pemerintah dan bersinergi dengan warga masyarakat.
 
Amir juga mengucapkan terimakasih kepada para Ketua RT dan RW yang telah berakhir masa jabatannya. 

“Terimakasih kepada semua elemen di kelurahan Jaticempaka, panitia yang telah bekerja keras, aparatur kelurahan, staf, Ketua RT/RW, PKK, Posyandu, karang taruna. Terimakasih juga pada Bapak Robiyanto yang sudah menyiapkan  tempat dan segala fasilitasnya," Kata Lurah Jati cempaka. 

"Ayo kita berkolaborasi bersama RT/RW, Karang Taruna, PKK, Posyandu, dan semua elemen yang ada di kelurahan, karena kalau bukan kita siapa lagi,” ajak Amir Lurah Jaticempaka dengan nada semangat.

“Pengurus RW yang telah dilantik, mulai hari ini layani RTnya dan layani masyarakatnya, dan Siapapun RTnya, mulai saat ini harus melayani semua warga di wilayah ke RT ,” tambah Amir.

Hal senada juga disampaikan Mulyana Sjamsumar Kasie Ekbang Kecamatan Pondokgede, ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya pelantikan Ketua RT dan RW. 

“Alhamdulillah, saat ini telah terselenggara pelantikan Pengurus RT dan RW di wilayah Jaticempaka, terlebih dengan memiliki susunan kepengurusan RW yang telah lengkap,” ucap Mulyana Syamsumar dalam sambutanya yang dilanjutkan dengan membacakan sebuah pantun. 

Ke Lebak Bulus
Beli Sukun. 
RW 010 Guyup dan Rukun.

Buah Cempaka
Buah Kecapi.
Lurah Jaticempaka Bikin HEPI

Ketua RW 010 terpilih Muhammad Nasir mengucapkan terimakasih atas kepercayaan warga, diapun berharap bersama-sama warga bisa bekerja sama untuk kemajuan wilayahnya. 

"Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan warga RW 010, karena kami dipercaya semoga kami bisa amanah, kedepan akan kami prioritaskan Musyawarah rembug warga, pendataan warga dan penerapan Kebersihan, keindahan dan ketertiban (K3),  Yang jelas untuk kebaikan semua diperlukan kerjasama dan kekompakan," tutup M. Nasir.

Tidak ada komentar