Reses dr. Janet Aprilia Stanzah Banjir Aspirasi Warga



LUGAS | Kota Bekasi - Dalam menjaring aspirasi masyarakat di dapilnya, dr. Janet Aprilia Stanzah  turun ke masyarakat di RW 06 Jatirahayu, Pondok Melati, hal ini dalam rangka reses ke III sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi, Minggu (30/10/2022) 

Reses tahun 2022 dr. Janet Aprilia Stanzah anggota DPRD Kota Bekasi merupakan penyerapan aspirasi dari masyarakat Kecamatan Pondokgede dan Pondok Melati. 


Dalam reses tersebut dihadiri Subur Kasie Kessos Kelurahan  Jatirahayu, Ketua PKK RW  Siti Mujiatin, Ketua RT 02 Okim, Ketua RT 04 Otib, Tokoh Masyarakat Prayitno, Encim, Kader PKK, Kader Posyandu, Karang Taruna dan tamu undangan lainnya. 

Seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses

Dari reses I sampai III, persoalan infrastruktur yaitu pembangunan jalan, genangan air, kekurangan sekolah negeri menjadi keresahan masyarakat yang belum semua teratasi.



Lanjutnya, dari reses pertama kebanyakan insfratuktur yang paling banyak diajukan, dan hampir semua terealisasi pada tahun 2022.
Selanjutnya masih disekitaran insfrastuktur dan kebutuhan posyandu atau PKK dan jumlah sekolah negeri yang masih kurang. 

"Kurangnya sekolah negeri di kecamatan Pondok Melati membuat orang tua harus mengeluarkan uang lebih untuk biaya ongkos, kita terus mengupayakan membeli lahan untuk membangun sekolah negeri di Pondok Melati. Dari pertama saya reses untuk gedung sekolah baru, memang sudah sering diajukan, Semoga pada tahun 2023 bisa terlaksana.” ucap dr. Janet. 


Politisi PDIP ini menghimbau, agar masyarakat bisa lebih tertib untuk membayar PBB dan, agar cepat terealisasi untuk  pembelian lahan dan membangun gedung sekolah baru.

Reses Anggota DPRD dr. Janet Aprilia Stanzah yang digelar mendapat banyak respon dari pengurus RT/RW dan Ibu-ibu. 

Salah satunya dari grup ibu-ibu yang mengusulkan di pos supaya ada WiFi, selain  itu dari Oktavianus yang mengusulkan perbaikan jalan, pengaspalan dan minimnya sekolah negeri. 

Aspirasi warga, Janet menyampaikan siap menampung dan mengawal apa yang diusulkan dan diinginkan oleh para warga. 
Pantauan wartawan lugas, suasana sangat hangat, terjadi komunikasi dua arah yang cair.

Tidak ada komentar