SD Negeri Kayuringin Jaya ll Gelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

LUGAS | Kota Bekasi -  Sekolah Dasar (SD) Negeri Kayuringin Jaya ll, Bekasi Selatan, Kota Bekasi menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah di panggung halaman sekolah.
Kepala Sekolah SD Negeri Kayuringin Jaya ll
Hj. Yati Haryati,S,Pd memberikan keterangan kepada wartawan Lugas, bahwa pada hakikatnya Maulid Nabi adalah momentum baik bagi kita untuk membentuk generasi yang berakhlak mulia sebagai benteng utama. Menambah ilmu, ketaqwaan, serta keimanan kepada Allah SWT, ungkapnya saat acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, Selasa (25/10/2022).

"Puji syukur, tahun ini kita bisa melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah / yang dihadiri oleh Bpk. H. Tarip Bustaman, M.MPd ( pengawas gugus, Ibu Hj. Siti Nuryati,M.MPd ( Pengawas PAI Bekasi Selatan ), Ibu Hj. Rohmah Laila SE ( Korwil UPP Bekasi Selatan ),” ucap Hj. Yati Haryati Kepala SDN Kayuringin Jaya ll. 

Lanjut Hj Yati, momen maulid juga untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW, di mana beliau merupakan pelita bagi umat Islam.Acara ini juga diisi dengan sambutan- sambutan, pembacaan kalam ilahi,  tauziah, sambung ayat, game, pertunjukan seni islami dari siswa siswi SDN Kayuringin Jaya II. 

Ditambahkannya, peringatan Maulid tahun ini mengusung tema, “Meneladani Akhlaqul Karimah Rosulullah SAW" dengan penceramah pengawas PAI Hj. Siti Nuryati,M.MPd.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah ini berlangsung dengan lancar dan hikmat,  berjalan lancar dan tertib berkat kerjasama semua pihak.

Tidak ada komentar