Yogi Kurniawan Anggota DPRD Kota Bekasi Jaring Aspirasi Masyarakat


LUGAS | Kota Bekasi - Anggota Komisi ll DPRD Kota Bekasi Fraksi Golongan Karya (Golkar) Yogi Kurniawan S.l.kom menggelar pertemuan dengan para jurnalis dalam reses lll tahun 2022 di Rumah Makan Griya Wulan Sari, Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (26/10/2022). 

Dalam sambutannya Yogi Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan untuk menampung aspirasi dari konstituennya, dan Reses sendiri merupakan salah satu agenda anggota Dewan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang diwakilinya.


"Tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggung jawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai Sinergi Reses DPRD Untuk Optimalisasi Ketercapaian hasil pembangunan di Kota Bekasi," kata Yogi. 
Menurutnya, setiap kegiatan yang terlaksana selama menjadi anggota DPRD sudah sekuat tenaga dilakukannya. Namun Dia masih merasa belum maksimal menjalani tugas pokok fungsinya sebagai anggota DPRD khususnya di daerah pemilihan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan.


"Kekurangannya dari diri saya sendiri. Waktu yang saya punya masih kurang, terbagi untuk keluarga dan masyarakat masih kurang menurut saya," paparnya.
Meski setiap kegiatan yang dilakukannya tidak sedikit juga menuai pujian masyarakat, namun kerendahan hatinya tetap mengatakan belum maksimal dalam bertugas.


Sementara Ketua IWO Kota Bekasi, Nendi Kurniawan menilai berdasarkan informasi dari warga di lapangan, bahwa anggota DPRD Kota Bekasi sudah menjalankan tupoksi secara maksimal.

"Salah satu contoh Parlemen Adikarya yang diaspirasikan sudah terealisasi. Dan kinerja tiap anggota DPRD juga sudah sesuai menurut saya," tutup Iwan.

Tidak ada komentar