Antisipasi Guantibmas, Kapolsek Bantar Gebang Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi

LUGAS | Kota Bekasi - Polres Metro Bekasi Kota sambagi warga di semua kecamatan se kota Bekasi dalam rangka serap aspirasi cari solusi. Hal ini diikuti oleh semua jajaran polsek yang ada di wilayah hukum polres metro Bekasi Kota. Seperti yang dilakukan Kapolsek Bantar Gebang Kompol Samsono SH.MH beserta jajaran yang wengunjungi RW 022 Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Selasa (22/11/2022). 

Kegiatan Kapolsek dan jajaran dalam rangka bertemu warga dengan tujuan menerima masukan, saran dan bersama-sama mencari solusinya, terutama masalah kamtibnas supaya selalu kondusif. Karena apabila terjadi maslah gangguan Kamtibmas akan menjadi permasalahan bersama. 

Turut hadir dalam kegiatan serap aspirasi cari solusi, Kompol Samsono, SH,MH Kapoksek Bantar Gebang, AKP Karna,SH  Kanit Reskrim,  Iptu Suradi, kanit Lantas,Ipda jamingan Panit 1 Binmas,Bhabinkamtibmas Pedurenan Aipda Misman S.Pd., Bhabinkmatibmas Ciketing udik  Aipda  Hendro S. SH, Aipda Agung Pribadi. S. SH Piket Intel, H.Tugor Sekretaris Kelurahan, Ketua RW. 002 Kelurahan Pedurenan dan ketua RT 001 sampai dengan 009 RW 022, para tokoh agama dan tokoh masyarakat. 
Pada Kesempatan ini Kapolsek Bantar Gebang  membuka sesi tanya jawab, selain itu juga menyampaikan dua No Hp. Yandu Polres
Metro kota Bekasi :
0812-7942-8295.
0813-1995-9001.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bantar Gebang , mempersilahkan warga masyarakat memberikan laporan,saran dan kritik kepada Polres Metro Bekasi kota maupun Polsek Bantar Gebang agar memberikan pelayanan yang lebih baik untuk Warga masyarakat di wilayah hukum Polres Metro Bekasi kota khususnya di wilayah Polsek Bantar Gebang.

Tidak ada komentar