Antisipasi Kenakalan Remaja, Polsek Bantargebang Berikan Penyuluhan Kepada Siswa


LUGAS | Kota Bekasi - Polsek Bantargebang melakukan edukasi dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa di SMKN 2 Kota Bekasi, Kelurahan Ceketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Kamis (10/11/2022) 
Menurut Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono, S.H.M.H Kegiatan  pembinaan dan penyuluhan merupakan antisipasi terjadinya anarkis, tawuran, Maraknya peredaran Narkoba dan masalah berlalu lintas.



"kenakalan remaja, maraknya tawuran pelajar dan penyalahgunaan Narkoba menjadi dasar kami jajaran polri mengadakan pembinaan dan penyuluhan, kepada para siswa supaya hati-hati dalam ber medsos dan menggunakan HP, jangan mau apabila ada ajaknya tawuran dan hal-hal negatif lainnya melalui media sosial terutama HP, yang dapat merugikan sendiri maupun orang lain, tugas siswa adalah belajar yang rajin, raih cita-cita dan buat bangga orang tua," tegas Kapolsek. 

Selain itu kapolsek berharap  peran serta pihak sekolah dalam pengawasan kepada siswa, dan peran orang tua di rumah dalam mengawasi anak-anaknya. 

"Pihak sekolah untuk mengawasi siswanya jangan sampai terlibat atau bergabung dengan kelompok anarkis dan terlibat Narkoba, lakukan hal-hal positif dalam pelaksanaan kegiatan siswa. Selain itu peran orang tua sangat penting, awasi anaknya jangan sampai keluyuran malam hari. Adakan pengawasan jangan sampai terlibat tawuran dan kenakalan remaja. 

Kehadiran kapolsek Bantargebang  Kompol  Samsono didampingi Iptu Suradi Kanit lantas, Ipda J panit 1 Binma, Ipda Limbong Panit Reskrim, Aipda Hendro Suwito Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciketing Udik. 
Adapun pihak sekolah yang menghadiri, Kepala Sekolah SMKN 02 Kota Bekasi Agus Wimbadi, para guru dan staf.

Tidak ada komentar