Jelang HUT Polda Metro Jaya Ke-73, Polwan Polres Metro Bekasi Kota Gelar Bakti Sosial di Tempat Ibadah

LUGAS | Kota Bekasi - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Metro Jaya ke-73 tahun 2022, pihak Polres Metro Bekasi Kota melalui Polisi Wanita (Polwan) menyelenggarakan bakti sosial ke masyarakat dengan tujuan tempat ibadah, seperti yang tampak di Masjid Al-Mukarromah Majlis Ta'lim Ar-Rijah RW 026 RT 03 Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (24/11/2022). 

Dalam kegiatan itu dipimpin oleh Kanit Gakkum Lantas Polsek Bekasi Timur AKP Farida, Wakapolsek Bantargebang AKP Ani Widyati serta diikuti polwan jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

AKP. Ani Widayati perwira pengendali  dalam kegiatan bakti sosial menyampaikan, kegiatan bakti sosial membersihkan tempat ibadah dan memberikan peralatan kebersihan merupakan salah satu rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) Polda Metro Jaya yang ke-73. dimana sebelum pelaksanaan kegiatan, anggota Polwan sudah dibagi perkelompok untuk melakukan kegiatan bersih-bersih di masing-masing tempat ibadah, di masjid, di gereja, pura dan lainnya. 

“ Bersih -bersih tempat ibadah ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Metro Bekasi Kota dalam menyambut Hari Jadi Polda metro Jaya ke-73, Semoga dengan adanya kegiatan ini, tempat ibadah menjadi lebih bersih sehingga masyarakat lebih nyaman dalam melaksanakan beribadah,” ungkap Ani Widayati. 

Menurut Ani Widayati sejumlah 12 orang polisi wanita (polwan) dikerahkan dalam kegiatan membersihkan tempat ibadah, ini adalah sebagai wujud nyata bahwa polisi selalu dekat dan terus berusaha memberikan pelayanan serta pengayoman kepada seluruh lapisan masyarakat. 

Sementara itu Nitro Ketua RW 26 Kelurahan Pekayon Jaya meras senang masjid di wilayahnya dikunjungi Polwan polres Metro Bekasi. 

" Kami sangat bersyukur dan senang atas kunjungan dari polwan jajaran Polres Metro Bekasi Kota. Ini bukan hanya sekali tapi sudah sering mendapat kunjungan  dan mendapat bantuan dari polri, seperti sembako, masker, hand sanitizer dan lain-lain. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan mendapat kebaikan dari Allah SWT." tutup Nitro.

Tidak ada komentar