Jelang HUT Polda Metro Jaya Ke-73, Polwan Polres Metro Bekasi Kota Gelar Bakti Sosial ke Panti Jompo

LUGAS | Kota Bekasi - Dalam rangka optimalisasi Pemolisian Masyarakat menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Metro Jaya ke-73 tahun 2022, pihak Polres Metro Bekasi Kota melalui Polisi Wanita (Polwan) menyelenggarakan bakti sosial ke masyarakat dengan tujuan Panti Jompo, Panti Asuhan dan tempat-tempat peribadatan, seperti yang tampak di Panti Jompo Kasih Sayang, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (24/11/2022). 

AKBP Ni Ketut Ayu Nurjani, SH dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan bakti sosial merupakan optimalisasi Pemolisian Masyarakat, dan untuk menjalin kerjasama anatara elemen masyarakat, bermitra dengan baik dengan para tokoh agama, tercipta keamanan  dan ketertiban masyarakat, serta persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia.

Sementara itu Ibu Yati Ketua Panti Jompo Kasih Sayang  merasa senang Panti Jomponya dikunjungi Polwan polres Metro Bekasi. 

" Kami sangat bersyukur dan senang atas kunjungan dari polwan jajaran Polres Metro Bekasi Kota. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan mendapat kebaikan dari Tuhan." Ucapnya. 

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial secara simbolis dari Polwan Polres Metro Bekasi Kota dan diterima pihak Panti Jompo Kasih Sayang.

Tidak ada komentar