Kapolres Prabumulih Kunjungi Sekretariat Senkom



LUGAS | Pabumulih - Bertempat di Kantor Sekretariat Sentra Komunikasi ( Senkom) Mitra Polri Kota Prabumulih di Kelurahan Tanjung Raman, Ketua Senkom Mitra Polri Kota Prabumulih menerima kunjungan Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi, S.I.K, M.H yang didampingi KBO Satbinmas Polres Prabumulih dan rombongan, Selasa (29/11/2022).


Dalam kunjungan silaturahmi dengan jajaran Pengurus Harian Senkom Mitra Polri Kota Prabumulih dan anggota, hadir juga Ibu Lurah Tanjung Raman Lenawati, S.E, Kanit Samapta Ipda Erwin ZR, Kanit Binmas Polsek Prabumulih Timur Aiptu Evi Susanto serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Raman Aiptu Jony, S.H serta sejumlah tamu lainnya. 


"Kita selaku Pengurus Senkom Mitra Polri Kota Prabumulih siap mendukung program-program pihak Kepolisian,” ujar Sudiyanto, ketua Senkom Mitra Polri Prabumulih.


Sudiyanto menjelaskan Senkom Mitra Polri adalah kelompok masyarakat yang berperan dalam membantu menginformasikan dan membantu pengamanan lingkungan disekitarnya atau di mana saja berada serta memberikan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya pengamanan swakarsa di lingkungan masing-masing.



Kapolres Prabumulih dalam ahannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi anggota Senkom Mitra Polri dalam membantu Kepolisian disetiap kegiatan yang sudah lama bermitra dengan Kepolisian. Ia berharap sinergi antara Polri dan Senkom bisa terus berlanjut terutama dalam Kamtibmas di wilayah masing-masing. Termasuk agenda tahunan kepolisian dalam pengamanan arus lalu lintas lebaran, tahun baru dan lainnya.


"Terima kasih atas partisipasi anggota Senkom Mitra Polri dalam membantu Kepolisian disetiap kegiatan yang sudah lama bermitra dengan Kepolisian. Saya harap sinergi antara Polri dan Senkom bisa terus berlanjut terutama dalam Kamtibmas di wilayah masing-masing. Termasuk agenda tahunan kepolisian dalam pengamanan arus lalu lintas lebaran, tahun baru dan lainnya," tutupnya.

 

 Laporan Icen Fitrisno

Tidak ada komentar