Kapolsek Bantargebang Kongkow Bareng warga RW 016 Padurenan Mustikajaya

LUGAS | Kota Bekasi - Kapolsek Bantargebang kembali melaksanakan kegiatan kunjungi Masyarakat serap aspirasi cari solusi, langsung terima keluhan dan aspirasi masyarakat untuk menciptakan kondisi aman di wilayah hukum Polsek Bantargebang.

Kegiatan kunjungan serap aspirasi kali ini dilaksanakan RW 16 Padurenan bertempat di Fasos fasum RT 007 RW.016 Perumahan Vida Bumi Alam Hijau Kel Padurenan Kec  Mustikajaya Kota Bekasi, Sabtu (26/11/2022) malam. 

Kegiatan dilakukan dengan mendengar paparan Kamtibmas oleh Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono, kemudian langsung dilanjutkan dari sesi dengan acara tanya jawab sekaligus mendengar aspirasi dan keluhan warga yang hadir yang akan dijawab dan diberikan solusi oleh Kapolsek langsung.

"Malam ini ada berbagai masukan sudah dijawab dan diberikan solusi  artinya kebersamaan, soliditas, kerjasama masyarakat sebagai mitra kami menjadikan sebuah kekuatan yang besar dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Mustika Jaya, termasuk RW 016," ucap Samsono. 

Saat ini Polsek sudah membagikan layanan pengaduan Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Bantargebang di nomor 0813 2636 1995 dan 0813-1995-9001 yang diberikan sangat efektif, quick respon untuk menindaklanjuti keluhan, aduan dan informasi masyarakat .

"Atensi Polsek Bantargebang adalah antisipasi guantibmas termasuk adalah aksi aksi tawuran yang sangat merugikan kita, teutama anak - anak remaja atau oknum pelajar karena Ini menjadi peran kita bersama warga masyarakat  dan orang tua untuk mengatasi fenomena," ujar Kapolsek.

Terlihat yang hadir dalam kegiatan Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi Kompol SAMSONO,SH,MH Kapolsek Bantargebang, Kapten Infanteri Yos Hendri Danramil 05 Bantargebang, Jaya Eko Setiawan (Camat Mustikajaya, H. Tugor Sekretaris Kelurahan Padurenan, Ogeik (Ketua RW. 016, Ihnip Matondang Ketua RT.007 RW. 016, Iptu Suradi Kanit lantas, Ipda Jamingan Panit 1 Binmas,  Ipda Sanggam A.Kapospol Mustikasari, Aipda Kafid Panit 3 Samapta, Pelda Feri Babinsa Kelurahan Padurenan,Toga Thomas RW. 016 dan warga RT.007 RW.016.

Tidak ada komentar