Kapolsek Bekasi Utara Salurkan Bantuan Tunai Untuk Pedagang


LUGAS | Kota Bekasi - Kapolsek Bekasi Utara Kompol.Arwan.A.SH MM di dampingi Kasihumas dan Personil Polsek Bekasi Utara serta Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Penyaluran Modal Usaha kepada 50 Orang Pedagang Kecil yang tersebar di enam kelurahan yang ada di wilayah Hukum Polsek Bekasi Utara Jum’at (18/11/2022) 

" Kami Polsek Bekasi Utara melaksanakan Penyaluran dana bantuan untuk Modal usaha kecil seperti penjual makanan, nasi uduk , yang kita datangi Beberapa warga yang memiliki usaha tergolong sangat prihatin dan membutuhkan modal tambahan. Makan kita salurkan dana bantuan ini untuk mereka yang betul-betul membutuhkan. semoga dapat bermanfaat dan menambah modal untuk usahanya ,” Kata Kompol Arwan. 

Menurut Kapolsek dana yang disalurkan untuk warga yang memiliki usaha kecil dengan diberika uang tunai untuk Menambah Modal usaha masing- masing mendapatkan Rp.500.000. rupiah. 
Adapun yang mendapat bantuan sebanyak 50 usaha kecil yang ada di 6 kelurahan wilayah kecamatan Bekasi Utara.

” 50 orang yang memiliki usaha kecil, kita langsung berikan untuk mereka, Kegiatan penyaluran bantuan berupa uang tunai untuk modal usaha. ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polda Metro Jaya ke.73,” jelas Kompol Arwan


Paikon salah satu warga yang mendapatkan bantuan sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan Jajarannya atas pemberian bantuan Modal usahanya.

” Terimakasih bapak Kapolsek atas bantuannya ini sangat membantu dan menambah untuk belanja kami semoga bermanfaat untuk modal tambahan belanja kami ,” Ungkap paikon.

Tidak ada komentar