Kapolsek Jatisampurna Ngobrol Bareng Dengan Para Santri

LUGAS | Kota Bekasi - Kapolsek Jatisampurna IPTU Santri Dirga Setradatri, STK, SIK bersama jajaran mengunjungi Yayasan Pendidikan  Darul Kirom di Jalan Sanata, Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Rabu (16/11/2022). 

Pihak kepolisian berkunjung ke pondok pesantren adalah unt meningkatkan hubungan silaturahmi dengan para ulama dan santri. 

Tampak hadir IPTU Santri Dirga Setadatri, STK, SIK Kapolsek Jatisampurna, 
IPTU Sri Kusnandar Kanit Binmas,  IPDA Said Sudiana Kanit Intelkam, AIPTU Suparno Bhabinkamtibmas Jatiraden, Ketua Yayasan KH. Kamaludin, S.A.G. MM. 

Menurut Kapolsek Jatisampurna IPTU Santri Dirga Setadatri, kegiatan ini wujud silaturahmi yang bertujuan untuk mengajak keluarga besar pondok pesantren menjaga kantibmas tetap aman, kondusif.


"Dengan adanya  tali silaturahmi seperti ini polri serta keluarga besar pondok pesantren tetap terjaga dengan baik," Kata Kapolsek. 

Iapun berharap dengan terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik, antara Polsek Jatisampurna dengan para ulama bisa tetap bersinergi dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Semoga dengan silaturahmi yang saya dan personel laksanakan, dapat menjadikan suatu sinergi yang baik, khususnya antara Polsek Jatisampurna dengan para ulama sehingga terwujud sistusi yang aman dan damai,” tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar