Kelurahan Jatiasih Gelar Pentas Seni Budaya Galang Donasi Gempa Cianjur

LUGAS | Kota Bekasi - Upaya membantu korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur dilakukan Kelurahan Jatiasih dengan membuka donasi. Donasi bisa disalurkan melalui Posko yang bertempat di halaman Kantor Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

"Terkait penggalangan dana, kami membuka donasi, kami buka posko, karena ini merupakan instruksi Plt Wali Kota Bekasi, adapun kemarin dan hari ini kami adakan pentas seni, seperti tadi ada senam, ada tari-tarian dan berbagai kekayaan budaya di Jatiasih kami tampilkan," Ujar Sakum Nugraha Lurah Jatiasih. 

Lurah yang dikenal akrab dengan wartawan ini menambahkan bahwa semua elemen dilibatkan termasuk pelaku UMKM. 

"kami libatkan semua elemen dijatiasih dari RW, Ormas, kader dan juga karang taruna, termasuk kami melibatkan pelaku UMKM.  Insyaallah bantuan kami akan salurkan melalui kecamatan untuk selanjutnya nanti dihimpun dan disalurkan oleh pemerintah Kota Bekasi, " ujar Sakum Nugraha di Posko Donasi Bencana ditaman  halaman Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Jawa Barat, Rabu (26/11/2022).

Melalui sambungan telephone Camat Jatiasih, Ashari menyampaikan bahwa penggalangan donasi bantuan Korban gempa bumi Cianjur dikordinasikan oleh para lurah dengan menggerakkan RW dalam mengoptimalkan donasi,ditutup jumat dan akan diserahkan kepada pemkot bekasi.

Tidak ada komentar