Kongkow Bareng Polsek Bekasi Utara

LUGAS | Kota Bekasi - Kongkow bareng menjadi program rutin tiap pekan di wilayah hukum Polsek Bekasi Utara. Melalui program ini, diharapkan pihak polisi dapat mencari solusi permasalahan yang terjadi di masyarakat. 

Kali ini, program ‘kongkow bareng’ dilaksanakan bersama warga yang 
berada di kediaman RW 01 kampung Kaliabang tengah Bekasi Utara Kamis (24/11/2022) pukul 20:30 sampai dengan 22:30.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan SH MM mengatakan, dalam program ini kita berusaha menampung segala masukan dan aspirasi warga mencari solusi. 

“Polri harus hadir ditengah masyarakat, diharapkan melalui program ini kita bisa mendengar langsung dari masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas yang ada,” ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, salah seorang warga selaku ketua RW 01 kelurahan Kaliabang tengah Ibu Nurmah Ningsih mengapresiasi langkah Kapolsek Bekasi Utara yang datang terjun langsung ke warga untuk menyerap aspirasi masyarakat. 

Sementara sairoji selaku warga RW 01 mengatakan, disini kerap sekali menjumpai adanya sekelompok remaja sering nongkrong di indikasi mencari lawan untuk tawuran. 

“Kami harap dengan kehadiran bapak polisi disini permasalahan tersebut bisa terselesaikan,” ungkapnya. 

Sementara itu ibu Kurniasih selaku pamor RW 01 merasa kawatir dengan perkembangan yang ada. Namun demikian berterima kasih atas kehadiran polisi dan bersedia Menerima masukan warga.

Tidak ada komentar