Kunjungi RW35 Teluk Pucung, Kapolsek Serap Aspirasi Cari Solusi Berbagai Permasalahan


LUGAS | Kota Bekasi - Serap Aspirasi Cari Solusi dengan mengunjungi warga dilakukan PJU Polres Metro Bekasi Kota, di kantor RW.25 Perum Villa Indah Permai. Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara  Kota Bekasi, Jumat (4/11/2022)

Kunjungan tersebut dilaksanakan oleh Wakasat Lantas AKBP Ni Ayu Nurjani bersama Wakasat Narkoba Kompol Suwolo Seto dan Kapolsek Bekasi utara Kompol Arwan A SH, MM. Kegiatan dilakukan untuk mengetahui keluhan dan aspirasi warga terkait kamtibmas dan masalah sosial lainnya.
 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,  AKBP. NK.Ayu Nurjani, Wakasat Lantas, Kompol. Suwolo seto, SH, Wakasat Narkoba, Kompol Arwan A, SH., MM, Kapolsek Bekasi Utara, Sumpono Brahma, S.STP, MSi, Camat Bekasi Utara, PJU Polsek Bekasi Utara,  Pengurus RW.35 Kel.Teluk Pucung, Toga, Tomas dan perwakilan warga RW.35 Kelurahan Teluk Pucung, Karang Taruna RW.35 Kelutah Teluk Pucung. 

"Kegiatan "Kunjungi Masyarakat Cari Solusi" Kami bersama PJU Polres Metro Bekasi Kota dan tiga pilar kita laksanakan di Kantor RW. 35 Perum Villa Indah Permai, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara. Kegiatan berjakan lancar dan sangat positif. Karena kita bisa berkumpul dan menerima aspirasi masyarakat sehingga kita tahu permasalahan dan mencari solusinya," kata Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan.


Diskusi tadi menjadi ruang komunikasi antara masyarakat RW 35 Khususnya dengan Polsek dan Polres. Komunikasi dua arah dimana masyarakat bertanya  atau keluhan  kepolisian menjawab dengan memberikan solusi. 

"Kegiatan ini akan rutin dilakukan, selain didampingi PJU Polres,  saya juga melakukan hal yang sama untuk tingkat Polsek bersama para kanit dan panit dalam kumpul bareng warga," jelas Kapolsek.

Sementara itu, Camat Bekasi Utara Sumpono Brahma menjelaskan bahwa RW 35 baru saja melaksanakan pemilihan ketua RW berikut pengurus dan warga masyarakat turut menjaga lingkungan karena tingginya angka kejahatan terutama curas.

Dengan adanya kegiatan kunjungi masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi itu, ia berharap semua keluhan dan aspirasi yang disampaikan warganya dapat tersampaikan kepada pihak kepolisian terkait kamtibmas.

“Terimakasih bisa tatap muka dengan warga teluk Pucung, memastikan bahwa aspirasi warga kami tercatat dan insya Allah akan kita tindak lanjuti,” tutup Camat.

Tidak ada komentar