Polres Metro Bekasi Kota Serap Aspirasi dan Cari Solusi di Kelurahan Ciketing


LUGAS | Kota Bekasi - Dibulan November ini Kapolres Metro Bekasi Kota sudah melaksanakan Program kunjungan ke masyarakat serap aspirasi mencari solusi di sebelas (11) Kecamatan. Kunjungan ke-12 kali ini Jajajaran Polres mengunjungi Warga masyarakat di Pendopo kantor Kelurahan  Ciketing Udik, kecamatan Bantagebang, Kota Bekasi, Jumat (18/11/2022) 

Tampak hadir dalam kegiatan serap aspirasi cari solusi, Kompol Sigit Sudarmono  Kasiwas polres Bekasi kota, Iptu  Suradi Kanit Lantas mewakili kasat lantas polres metro Bekasi Kota, Iptu Ubaidillah Kanit Paminal Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Samsono,SH,MH Kapolsek Bantar Gebang, AKP. Ani Widayati, SH Waka Polsek Bekasi Kota, Iptu Sukarno Kanit Binmas, Seluruh para babinkamtibmas Polsek Bekasi kotq, Para Babinsa Kelurahan Ciketing Udik,Wawan Nahwan,SE Lurah Ciketing Udik, Tokoh agama dan masyarakat Kelurahan Ciketing Udik, Salim  Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik ,Warga masyarakat Kelurahan Ciketing Udik, Anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara dan anggota mitra jaya.

Berbagai masukan warga masyarakat dijawab dan diberikan solusi oleh kompol Sigit Sudarmono didampimgi  kompol Samsono dari Polsek Bantargebang. 

Menurut Kompol Sigit Sudarmono Berbagai usulan,masukan dan saran dari warga masyarakat dijawab dan diberikan solusi, artinya kebersamaan, Soliditas, kerjasama masyarakat dengan mitra yang ada, menjadikan sebuah kekuatan yang besar didalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Bekasi khususnya di Bantargebang.

Tidak ada komentar