Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Bekasi Utara Pimpin Apel Bersama Koramil 703/Teluk Pucung

LUGAS | Kota Bekasi - Apel Bersama Jajaran TNI AD di Wilayah Koramil  703/Teluk Pucung merupakan Sinergitas TNI-Polri dengan pimpinan apel Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A. SH.MM didampingi Danramil 703/TP Kapten Inf Tomy Abdullah, yang diikuti oleh 28 orang peserta dari jajaran Koramil 703/TP dan Polsek Bekasi Utara.

Kegiatan tersebut bertempat di Halaman Koramil 703/Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (9/11/2022). 


Dalam amanatnya Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A mengatakan TNI dan tetap jaga sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri khususnya Polsek Bekasi Utara dan Koramil 703/Teluk Pucung. 

"Kita syukur pada Allah, hari ini dari polsek Bekasi Utara dan Koramil 703 bisa berkumpul disini, ini merupakan bentuk sinergitas dan soliditas yang perlu kita jaga, mari kita jaga kekompakan  dan kerjasama jangan sampai ada gesekan sekecil apapun," kata Kompol Arwan. 

Lanjutnya "untuk itu kita jaga kekompakan kita, apalagi memasuki tahun politik di mana TNI dan Polri tidak terlibat politik Praktis. Indonesia saat ini menjadi tuan rumah pelaksanaan a konferensi G.20 untuk itu mari sama-sama menjaga kamtibmas agar aman dan kondusif," tegas Kapolsek. 

Sementara itu Danramil 703/TP Kapten Inf Tomy Abdullah mengucapkan terimakasih kepada kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan atas kesediaanya mengambil apel di Koramil.
 
"Terimakasih Bapak Kapolsek atas kesediaanya mengambil apel di Koramil, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh personil TNI dan polri atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik. Semoga sinergitas dan soliditas terjaga, TNI dan Polri selalu kompak dan bekerjasama." tutup Tomy Abdullah.

Tidak ada komentar