HUT ke-73, Polda Metro Jaya Serahkan Bantuan Pada Anak Yatim di Wilkum Polsek Bekasi Utara




LUGAS | Kota Bekasi - Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Metro Jaya (PMJ) ke-73 terus diisi dengan berbagai kegiatan positif di jajarannya. Bakti Sosial (Baksos) merupakan salah satu kegiatan yang terus dilakukan, salah satunya di jajaran Polsek Bekasi Utara. 

Polsek Bekasi Utara menyalurkan bantuan berupa sembako kepada Lima yayasan panti asuhan dan dhuafa yang ada di wilayahnya. Kegiatan itu juga dilakukan secara serentak pada hari ini di jajaran Polda Metro Jaya.



"Ini sebagai wujud bentuk kepedulian dan rasa empati Polri kepada masyarakat, sebagai wujud Polri yang terus Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat, sehingga bisa membangun empati dan kedekatan sosial Polri dengan warga masyarakat, bangun inibuntuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya kepada anak yatim dan dhuafa,” ujar Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan SH MM.



Kelima yayasan itu ialah pondok pesantren yatim dan dhuafa Daffa Fokus, yayasan Yatim Assu’ada, yayasan Yatim Akhwaniyah, masjid Al Ihtison, yayasan nur iqsan Ibrahim

“Semoga sedikit yang kita berikan ini dapat bermanfaat khususnya bagi anak-anak yatim kita, dan kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan di jajaran Polsek Bekasi Utara khususnya, melalui Bhabinkamtibmas kami,” kata Kapolsek. 

Bantuan sosial yang diberikan oleh jajaran Polda Metro Jaya melalui Polsek Bekasi Utara ini dalam rangka dua tahun Kapolda Metro Jaya mengabdi dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-73 Polda Metro Jaya. Harapannya dengan bantuan Polda Metro Jaya ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi mereka.



Tidak ada komentar