Jelang HUT Polda Metro Jaya ke-73, Polsek Bekasi Utara Kembali Bagikan Sembako



LUGAS | Kota Bekasi - Menjelang hari ulang tahun Polda Metro Jaya ke-73, Polsek Bekasi Utara kembali bagikan ratusan paket sembako untuk Warga masyarakat Bekasi Utara, termasuk Pokdarkamtibmas Bhayangkara sebanyak 47 paket, dan warga RW 23 sebanyak 73 paket. Kegiatan pembagian sembako dari Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan berlangsung di Halaman Polsek Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu  (3/11/2022). 

"Dalam rangka menyambut HUT Polda Metro Jaya yang ke-73 tahun, kami Polsek Bekasi Utara melaksanakan kegiatan bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako untuk anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara sebanyak 47 sembako, mereka merupakan mitra kami yang selalu membantu dalam kegiatan, seperti giat patroli OKJ Kejahatan jalanan, selain memberikan kepada warga RW 23 sebanyak 73 Paket sembako" kata Kompol Arwan Kapolsek Bekasi Utara. 

Terkait pelayanan dalam menjaga kamtibmas, Kompol Arwan menjelaskan bahwa Polri hadir di tengah masyarakat dan siap memberikan Pelayanan 24 jam.

" Alhamdulillah hari ini sudah kita lakukan pemberian Sembako dengan total  hingga 120 paket untuk anggota PokdarKamtibmas Bhayangkara maupun Warga, Semoga apa yang telah kita berikan dapat bermanfaat dan membantu  mereka." Ujarnya. 

Kegiatan yang dilakukan Polsek Bekasi Utara, dari Serap Aspirasi Cari Solusi kepada Warga, dilanjutkan dengan pemberian ratusan paket sembako pada hari ini adalah merupakan wujud kedekatan Polri dengan warga masyarakat.



Tidak ada komentar