Jelang Nataru, Kapolsek Pasar Minggu Gelar Rakor Forkopimcam

LUGAS | Jakarta - Jelang Hari Raya Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 Kapolsek pasar minggu Kompol Rusit Malaka, SH, MH menggelar rapat koordinasi bersama Pemerintah Kecamatan pasar minggu di Aula Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2022). 

Hadir dalam rapat koordinasi, Camat Pasar Minggu, Danramil Pasar Minggu, Kapolsek Pasar Minggu, Dewan Kota Kecamatan Pasar Minggu, Kepala KUA Kecamatan Pasar Minggu, Para Lurah Se Kecamatan Pasar Minggu, Kasat Pol PP Pasar Minggu, Kasi Pemerintahan Kecamatan Pasar Minggu, Kasatpel Perhubungan Kecamatan Pasar Minggu, Ketua FKDM Kecamatan Pasar Minggu, Ketua Forum Pembaharuan Kebangsaan.



Dalam kesempatan itu, Kapolsek Pasar Minggu Kompol Rusit Malaka SH, MH mengharapkan kepada pemerintah kecamatan, Pemerintah Kelurahan dan semua pihak agar senantiasa bersinergi dengan kepolisian (Polsek Pasar minggu) dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pasar minggu. 

Selain itu, Kompol Rusit Malaka menekankan agara bersama-sama melakukan deteksi potensi konflik untuk dapat kita koordinasikan bersama agar potensi dimaksud tidak menjadi gangguan nyata di masyarakat. 
 
Kompol Rusit Malaka juga mohon bantuan kepada TNI dan satpol PP untuk bersama-sama membantu Polri dalam pengamanan  Gereja. 

"Kebersamaan tiga pilar di pasar minggu sudah terjalin baik, untuk Natal dan tahun baru ini tentunya kita harapkan saling bersinergi, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan tercipta kamtibmas yang kondusif," tutup Kompol Rusit Malaka.








Tidak ada komentar