Jumat Curhat Polda Metro Jaya, Kapolsek Bantargebang Serap Aspirasi Warga

LUGAS | Kota Bekasi - Polda Metro Jaya menggelar Jumat Curhat yang dilakukan secara serentak di jajaran Polres dan Polsek. Wilayah Polsek Bantargebang kegiatan juga dilakukan di  semua titik,  salah satunya di jalan Mandor Demong RW 06 Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jumat (30/12/2022).

Dalam kegiatan itu Kapolsek Bantar Gebang Kompol Samsono,SH,MH dan Bripka Nuryanto,SH Didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Mustika Sari Aiptu Sarjono,SH bersama warga RW 06 melaksanakan kegiatan zoom meeting dengan tema Jumat curhat Polda Metro Jaya oleh Kapolda Metro Jaya.

Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono menyampaikan informasi pembuatan SKCK baru dan perpanjangan, namun tidak untuk bekerja di Pegawai Negeri dan BUMN, dilaksanakan setiap hari Senin s.d. Jumat Pukul 08.00 WIB s.d. 14.00 WIB di Polsek Bekasi Selatan. Selain itu kapolsek menghimbau apabila ada penangkapan pelaku kriminal oleh warga atau satpam setempat agar jangan ada yang melakukan pemukulan atau penganiayaaan kepada pelaku, tapi diamankan dan dilaporkan.




Tidak ada komentar