Jum’at Curhat Polda Metro Jaya, Polsek Jatisampurna Serap Aspirasi Warga Jatikarya

LUGAS | Kota Bekasi - Kegiatan Jumat Curhat secara serentak dilakukan di wilayah hukum Polda Metro Jaya dalam rangka menampung berbagai curhatan dan keluhan warga.

Seperti halnya di Jatisampurna kegiatan Jumat Curhat berlangsung RW 07, Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, jumat (30/12/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan, IPDA Said Sudiana Kanit Intelkam, Bripka Dery A. Bhabinkamtibmas Jatikarya,  Suryadi Ketua RW 07, Agus (Ketua Karang Taruna Jatikarya, Wardi Ketua LPM Jatikarya, Jamat Ketua Rt. 03/07 dan warga sekitar. 

Kegiatan Jumat Curhat untuk menerima masukan ataupun keluhan dari masyarakat dan langsung akan di tanggapi dan diberikan solusi. 
Selain itu, pihak Polsek juga telah mendengarkan atas arahan dari Kapolda Metro jaya agar dapat terhubung baik antar polisi dan masyarakat Dalam mengatasi berbagai gangguan Kamtibmas.

Sementara ketua RW 07 Kelurahan Jatikarya Suryadi mengungkapkan, bahwa kehadiran jajaran polsek Jatisampurna dalam rangka Jumat Curhat Polda Metro jaya yang langsung didengar kan warganya tentu semua itu menjadi salah satu solusi bagaimana mengatasi keluhan warga soal kamtibmas.

"Kami senang dengan kegiatan seperti ini, kami menyampaikan permasalahan dan keluhan warga dan pihak polsek langsung merespon dengan memberikan solusi, selain itu acara seperti ini mendekatkan hubungan warga dengan pihak polri."  tutup ketua RW.



Tidak ada komentar