Kapolsek Bekasi Utara Kongkow Bareng Warga Kaliabang Tengah



LUGAS | Kota Bekasi -  Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A, SH, MM kembali melaksanakan kegiatan kunjungi masyarakat dalam rangka serap aspirasi Cari Solusi. Lokasi kegiatan Rumah Ketua RT 003 RW 004 Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kamis (1/12/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan serap aspiraai Cari Solusi, Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A, SH., MM, Waka Polsek Bekasi Utara AKP Winarsih, Lurah Kaliabang Tengah H. Ahmad Hidayat S.Ag, Kanit Sabhara Polsek Bekasi Utara AKP Sharipudin, Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara Iptu S. Haryadi,SH, Kanit Intelkam Polsek Bekasi Utara Iptu Edy Muryanto,SH,Kanit Binmas Polsek Bekasi Utara Ipda Rencana SM, Kasie. Humas Polsek Bekasi Utara Ipda Aas Sasmita, Sekretaris RW. 004 Kel. Kaliabang Tengah Nahrowi, Bimaspol Kelurahan. Kaliabang Tengah Aipda Mulyadi, Ketua RT. 003/004 Kelurahan Kaliabang Tengah Suhadi, Wakil Ketua Karang Taruna Kota Bekasi/ Ketua Kecamatan Bekasi Utara Sdr. Heri Maulana.

Kegiatan serap aspirasi cari solusi diawali dengan sambutan-sambutan, salah satunya dari Lurah Kaliabang Tengah H. Ahmad Hidayat S. Ag yang menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan beserta Jajajaran. 

"Alhamdulillah kegiatan sapa warga bersama  kapolsek bisa terlaksana, semoga dengan kehadiran beliau kondisi lingkungan kita semakin baik, tambah aman dan nyaman tanpa ganguan kamtibmas, ini juga sebagai ajang silaturahmi yang kita harapkan akan terus berjalan," Kata H. Ahmad Hidayat.

Dalam sesi tanya jawab, warga menyampaikan berbagai keluhan masalah kamtibmas yang terganggu, seperi banyaknya anak pada kumpul tongkrong tidak jelas, terjadinya pencurian HP, sepeda motor dan permasalahan-permasalahan lainnya. 

Menanggapi  aspirasi warga kapolsek Bekasi utara Kompol Arwan A, SH, MM,.langsung merespon dan menanggapinya. Menurutnya semua masalah akan selesai asalkan semua pihak bisa bekerjasama dengan baik. 

"Acara serap aspirasi ini memang untuk kami mendapatkan masukan-masukan atau wraga yang mau menyampaikan keluhan, selain itu tentunya ini menjadi forum silaturahmi," tutur Kapolsek. 

Lanjut kapolsek," Apabila ada hal- hal yang perlu dilaporkan berupa kejadian di masyarakat laporkan saja bisa lewat Bhabinkamtibmas atau langsung ke polsek. Semoga dengan kegiatan ini situasi kamtibmas semakin baik dan kondusif." tutup Kapolsek.



Tidak ada komentar