Polres Metro Bekasi Kota Perketat Pengamanan di Pintu Masuk




LUGAS | Kota Bekasi - Polres Metro Bekasi Kota memperketat penjagaan, pasca adanya Aksi diduga teror bom terjadi di Kota Bandung, Rabu, 7 Desember 2022.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian diduga teror bom bunuh diri itu terjadi di Mapolsek Astana Anyar.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki, menerangkan penjagaan di lingkungan Polres Metro Bekasi Kota diperketat untuk mengantisipasi kejadian serupa.

“Kami memperketat penjagaan dan kita pastikan para pengunjung yang ke Polres Metro Bekasi Kota tidak membawa barang-barang yang berbahaya,” ungkap Hengki.

Pantauan LUGAS di lokasi, terlihat anggota Polres Metro Bekasi Kota melakukan penjagaan dengan dilengkapi senjata Laras panjang dan juga rompi anti peluru.

Terlihat para pengunjung yang ingin ke Polres Metro Bekasi Kota diperiksa barang-barangnya dengan teliti oleh anggota kepolisian.

Hengki menyebutkan tidak hanya Mapolres Metro Bekasi Kota, penjagaan juga di perketat di seluruh Polsek-polsek di wilayah Kota Bekasi.

“Penjagaan di Polsek-polsek pasti kita perketat, agar kejadian yang tidak kita inginkan terjadi di wilayah Kota Bekasi,” tuturnya.





Tidak ada komentar