Polsek Bahar Selatan Amankan Nataru Libatkan Senkom dan Banser




LUGAS | Muaro Jambi
- Menjelang  perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Kapolsek  Bahar Selatan menggandeng Senkom  dan Banser untuk patroli bersama pada Rabu (21/12/2022).

Sebelum patroli dilaksanakan, Kapolsek menyempatkan waktu untuk ramah-tamah dengan Senkom dan Banser dalam suasana akrab.

Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada Senkom dan Banser Bahar Selatan atas partisipasinya untuk ikut serta dalam patroli bersama guna cipta kondisi kamtibmas jelang natal dan tahun baru.



Dikatakan Kapolsek,  tujuan pokok menggandeng ormas di Bahar Selatan agar bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menyambut Nataru.

H. Choirudin M. Said.selaku wakil ketua Senkom Bahar Selatan turut hadir dalam kegiatan itu bersama Mujito yang membidangi komunikasi Senkom Bahar Selatan.

Ditegaskan Choirudin, sebagaimana tupoksi dan kebiasaan yang berlaku di Senkom, pihaknya  siap membantu Polri dalam hal ini Polsek Bahar Selatan dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat menyambut Nataru maupun hari besar nasional lainnya, serta dalam pemeliharaan kamtibmas sehari-hari.



Laporan Romli, LUGAS Muaro Jambi

Tidak ada komentar