Sambut HUT PMJ ke-73 Polsek Bekasi Selatan Gelar Santunan Anak Yatim

LUGAS | Kota Bekasi -  Menjelang HUT Polda Metro Jaya ke-73 tahun, jajaran Polsek Bekasi Selatan menggelar bakti sosial dengan memberikan  paket sembako kepada Yayasan Al Kahfi Cabang Bekasi, Jalan Leo, Komplek Depnaker, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (5/12/2022). 

Kegiatan itu juga dilakukan secara serentak pada hari ini di jajaran Polda Metro Jaya.


Dalam kegiatan itu, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol M. Budiono.,SH.,MM didampingi Iptu Sadino Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan, Ipda J. Leuwol Panit 1 Lantas Polsek Bekasi Selatan, Aiptu M. Fatullah Bhabinkamtibmas Kelurahan Jakasetia, Erwin Ketua Yayasan Al Kahfi dan para pengurus Yayasan. 

Dalam sambutannya Erwin Ketua Yayasan Cabang Al Kahfi menyampaikan kebahagianya bisa ketemu lagi dengan jajaran Polsek Bekasi Selatan, menurutnya kerjasama telah terjalin sejak pelaksanaan vaksin hingga acara Serap Aspirasi Cari Solusi.



"Kehormatan bagi kami di datangi dari kepolisian, semoga ini menjadi ladang pahala, semoga dengan peringatan HUT Polda Metro Jaya, semoga semua tetap amanah dan bisa menjalin komunikasi yang baik lagi dengan masyarakat," kata Erwin. 

Sementara itu Kompol M.Budiono menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai wujud bentuk kepedulian dan rasa empati Polri kepada masyarakat.


"Bantuan ini dari Polda Metro Jaya, kami yang menyalurkan. Ini merupakan kepedulian dan kedekatan polri kepada masyarakat, sebagai wujud Polri yang terus Melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sehingga bisa membangun empati dan kedekatan sosial Polri kepada warga masyarakat untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya kepada anak yatim dan dhuafa,” ujar Kapolsek Bekasi Selatan Kompol M. Budiono kepada LUGAS. 

Kompol M. Budiono juga menyampaikan ucapan terimakasih atas jalinan kerjasama yang baik selama ini. Dalam kesempatan  itu kompol Budiono mengundang pengurus Yayasan atau perwakilanya untuk hadir di Polsek Bekasi Selatan menghadirkan acara kahataman qur'an secara Zoom meeting. 

Sekedar diketahui juga, bahwa dampak dari pandemi Covid-19 masih dirasakan masyarakat hingga kini, terutama pada sektor ekonomi. Daya beli masyarakat semakin menurun akibat wabah yang telah melanda Indonesia beberapa tahun belakangan.

Tentunya dengan bantuan sosial yang diberikan oleh jajaran Polda Metro Jaya melalui Polsek Bekasi Bekasi Selatan. ini khususnya dapat sedikit meringankan beban ekonomi mereka. 

"Semoga sedikit yang kita berikan ini dapat bermanfaat khususnya bagi anak-anak yatim kita, dan kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan di jajaran Polsek Bekasi  Selatan khususnya, melalui Bhabinkamtibmas." tutup Kapolsek.

Pantauan Wartawan LUGAS acara berjalan lancar di tutup dengan Doa dan Penyerahan Sembako secara simbolis.




Tidak ada komentar