Polsek Bekasi Utara Gelar Rakor Jelang Nataru



LUGAS | Kota Bekasi - Menyambut Hari Raya Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 2023 nanti, Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bekasi Utara dipimpin Kompol Arwan SH MM menggelar Rapat Koordinasi lintas sektoral Di aula Mapolsek Bekasi Utara, Rabu (30/11/2022) malam. 

Rapat dihadiri Danramil 03 Teluk Pucung kapten Inf Tomy Abdullah , camat Bekasi Utara, tokoh Agama, unsur muspika, pengurus gereja, organisasi kepemudaan dan ormas.

Rapat Koordinasi ini merupakan salah satu tahapan penting dalam rangka melakukan koordinasi untuk menyatukan persepsi, konsep, pola pikir, pola tindak dalam upaya menangkal aksi-aksi yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas terutama menjelang, saat dan pasca Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

“Diperlukan kesiapan menjelang pelaksanaan Operasi baik kesiapan personil, materil, sarana prasarana, serta perlengkapan pendukung lainnya, termasuk pelibatan TNI dan Stake Holder Terkait,”paparnya.

Kompol Arwan SH MM mengaku dalam pengamanan kegiatan natal dan tahun baru nanti pihaknya dibantu personil dari Koramil , Senkom Mitra Polri, Pokdar Kamtibmas Bhayangkara, Pol PP, dishub dan linmas. 

“Nantinya personil yang ada akan kita ploating sesuai dengan jam kegiatan baik dari awal sampai selesai, prioritas kami pada gereja-gereja besar yang ada di wilayah Bekasi Utara,”Jelasnya.

Dirinya berharap dengan digelarnya rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Bekasi Utara.




Tidak ada komentar