Rayakan HUT Bola Tua ke-5, Turnamen Sepak Bola Tua Digelar di Jatiasih

LUGAS | Kota Bekasi - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) bola tua ke-5 tahun 2022, Club Bola Tua menyelenggarakan turnamen sepak bola di lapangan sepak bola Bulak Mini Kampung Cakung RW 05, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (12/12/2022). 

Tampak dilapangan Karya Sukmajaya Camat  Bekasi Selatan, Ashari Camat Jatiasih, Yayan Sopiandi Lurah Jatisari dan para tokoh serta pejabat setempat. 

Munculnya kerutan pada kulit, penumpukan lemak, dan rambut yang mulai beruban merupakan hal yang jamak ditemui pada seseorang yang usianya diatas 40 tahun. Selain itu, gerak mereka cenderung menjadi lambat, kecepatan menurun, dan mudah lelah.

Namun demikian, itu bukan alasan bagi sebagian orang untuk tak lagi bermain sepakbola , seperti yang ditampilkan dalam turnamen sepak bola tua yang diikuti 8 tim yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Bulak Mini di Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi.
 
Turnamen Sepak bola tua yang di suport Kecamatan Bekasi Selatan dan Jatiasih ini diikuti oleh beberapa kecamatan yang terdiri dari 8 kesebelasan, memperebutkan piala dan uang pembinaan

Hal ini disampaikan Ketua bola tua Karya Sukmajaya saat dikonfirmasi LUGAS. 

"Untuk turnamen sepak bola di atas usi 40 tahun ini diikuti 8 tim. Kick off-nya, Minggu, 11 Desember 2022 dilaksanakan dalam satu hari, memperebutkan piala dan uang pembinaan," kata Karya Sukmajaya.

Dijelaskan Karya Sukmajaya, dengan diadakannya turnamen sepak bola tua, selain merayakan untuk memperingati HUT yang ke-5, dengan turnamen ini membuktikan bahwa kita peduli kesehatan dan peduli pada pecandu sepak bola. 

"Ini untuk menggairahkan para pemain bola atau pecandu bola yang sudah tidak bisa ikut lagi di usia muda. Maka kita buat turnamen usia tua. Dengan begitu, para senior-senior pemain bola kembali bertemu dalam turnamen ini. Seperti reuni para pemain bola tua dan ini bisa menjadi ajang silaturahmi," terang Ketua bola tua yang sekaligus camat Bekasi Selatan itu.

Tidak ada komentar