Serap Aspirasi Warga, Kapolsek Bekasi Utara Hadir di Wisma Asri



LUGAS | Kota Bekasi - Serap Aspirasi Cari Solusi merupakan program yang digelorakan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, hari ini kembali dilaksanakan pihak oleh Polsek Bekasi Utara yang berlangsung di RW 23 Taman Wisma Asri II.Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (3/12/2022). 

Dalam pantuan LUGAS  tampak antusias warga menyambut kedatangan orang nomor satu di Polsek Bekasi Utara  Kompol Arwan, A, SH,MM yang merupakan Kapolsek Bekasi Utara. Dengan didampingi Kanit Binmas IPDA rencana, Kasihumas Ipda Sasmita,panit Shabara, dan anggota Bhabinkamtibmas. 

Kepada Media, Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A SH MM, mengatakan kegiatan serap Aspirasi Cari Solusi terus dilakukan guna mencari solusi atas keluhan warga, dari masalah keamanan, lampu penerangan jalan, Prilaku anak kepada orang tua. 

" Sebelumnya kami perkenalkan diri terlebih dahulu, saya selaku Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan, A SH, MM. Hadir untuk masyarakat kunjungi masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi untuk warga mari kita pecahkan bersama, untuk mencari solusi yang baik. saya berharap moment penting nya peran orang tua kepada anaknya dalam pengawasan yang ketat, agar tidak ikut ikutan tawuran, begal atau geng motor," kata Kompol Arwan. 

Selain itu,kata dia apa yang menjadi salah satu Aspirasi warga yang sudah disampaikan termasuk sampah dilingkungan, perlu nya kesadaran masing-masing, tentu Polsek Bekasi Utara akan segera menindaklanjuti dan akan melombakan program kebersihan.

" Kita akan tindaklanjuti apa yang Warga sampaikan tadi terkait kebersihan lingkungan,dan akan kita lombakan, jadi kami akan datangi dengan tim penilai, selanjutnya kami minta agar warga meningkatkan kesadaran terhadap lingkungan bekerja sama dengan tetangga tetangga bahu membahu bergotong royong supaya lingkungan masing-masing bersih terbebas dari penyakit," pungkas Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan.



Tidak ada komentar