Supaya Warga Dapat Lapor Langsung, Kapolsek Tungkal Ilir Bagikan Nomer HP



LUGAS | Tungkal Ilir, Banyuasin - Rombongan jajaran Polsek Tungkal Ilir yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU R. Nugroho Panji P, S.H., mengunjungi Desa Sido Mulyo Kecamatan Tungkal Ilir,  dalam rangka melaksanakan program Jumat Curhat pada (30/12/2022).

Program Jumat Curhat, merupakan program terobosan polri untuk  mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat secara langsung. Pada kesempatan tersebut Kapolsek mengajak masyarakat untuk bersinergi bersama polri  menginformasikan apabila ada gangguan kamtibmas di lingkungan setempat, sebagai langkah antisipasi dan pencegahan.

"Kita ingin berjumpa dengan masyarakat dan mendengar langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat dan sekaligus mendengar masukan dari warga untuk meningkatkan pelayanan polri yang lebih optimal," terang Iptu Panji.





Selain itu  Kapolsek memberikan Call Center kontak pengaduan jika menemukan peristiwa kejahatan yang terjadi disekitar lingkungan wilayah hukum Tungkal Ilir di nomor    082371000303.

Kepala Desa Sido Mulyo Mukri Aswadi mengatakan, dirinya mewakili masyarakat Desa Sido Mulyo menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolsek dan jajaran yang telah hadir di kantor desa guna mendengar aspirasi masyarakat secara langsung.

"Dengan program Jumat Curhat ini, masyarakat sangat terbantu, karena bila ada gangguan kamtibmas, masyarakat dapat langsung menghubungi nomer yang dibagikan kapolsek tanpa harus datang ke Polsek," ujar Kades Mukri Aswadi.



Laporan Mulyono, LUGAS Banyuasin, Sumsel

Tidak ada komentar