Tasyakuran HUT PMJ Ke-73, Polsek Bantar Gebang Gelar Khotmil Qur'an dan Santunan


LUGAS | Kota Bekasi - Polsek Bantar Gebang laksanakan Khotmil Qur’an dan santunan anak yatim dalam rangka tasyakuran hari ulang tahun (HUT) Polda Metro Jaya (PMJ) ke-73 tahun, di Musholla Al Barkah Polsek Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang, kota Bekasi 5/12/2022  malam. 

Dalam kegiatan itu disiarkan secara langsung Zoom Meeting dengan masjid Al-kautsar Polda Metro Jaya.

Tampak dilokasi Musholla Al-Barkah, Kapolsek Bantar Gebang Kompol Samsono, SH.,MH didampingi oleh PJU polsek dan jajaran serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

"Sesuai dengan arahan dari bapak Kapolda tadi, pada HUT Polda ke 73 kita tingkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat, tentunya kita akan berusaha secara maksimal dalam menciptakan pelayanan terutama pada Kamtibmas yang aman, nyaman dan masyarakat merasa terlindungi,” ujar Kapolsek Bantar Gebang Kompol Samsono. 


Pada kegiatan itu, Kapolsek juga secara simbolis memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di wilayah Bantar Gebang, aecara simbolis juga diserahkan bantuan berupa paket sembako.

“Apa yang kami berikan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.

Diketahui, dalam sambutannya, Kapolda Metro Jay Irjen Pol Fadil Imran meminta kepada jajarannya, pada HUT Polda Metro Jaya ke-73 ini, semua jajaran baik tingkat polsek sampai ke Polda untuk terus melayani masyarakat.

“73 tahun bukan usia yang tidak muda lagi, tentunya di usia yang ke 73 tahun ini alangkah baiknya kita melaksanakan introspeksi diri, terus berbenah, terus berkaca,” kata Kapolda.










Tidak ada komentar