Tiga Pilar Mustikasari Serahkan Bantuan Korban Gempa Cianjur


LUGAS | Cianjur - Akibat terjadinya Bencana gempa bumi mgnitudo yang terjadi hari Senin 21 Nopember 2022 yang melanda wilayah Jawa Barat yang bepusat di kabupaten Cianjur dengan berkekuatan 5,6 SR, berdampak pada kerusakan bangunan rumahsekolah, tempat ibadah dan bangunan lainnya serta menimbulkan ratusan korban jiwa. 

Gempa Bumi yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menggugah kepedulian sosial bagi seluruh negeri, tidak terkecuai dilakukan tiga pilar Kelurahan Mustikasari Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi yang menyerahkan bantuan di Kampung Nyantong RW 001 Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2022). 


Penyaluran dan pendistribusian bantuan yang terkumpul dari dari Kelurahan Mustikasari Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi diserahkan tiga pilar Kelurahan mustikasari, Aiptu Sarjono Bhabinkamtibmas kelurahan Mustikasari, SH, Lurah Mustikasari Junaedi Abdillah, S.Sos.MM, Babinsa AD Kelurahan Mustikasari Sertu Sutikno, didampingi ketua LPM, BKM dan Ketua Forum RW.
 
Bantuan yang diberikan berupa bahan pokok makanan, seperti Beras, minyak, Air Mineral, Susu, Mie Instan, Selimut, Terpal, Pampers, Pembalut, Pakaian dalam baru untuk dewasa dan anak-anak serta uang tunai. 


“Duka warga Cianjur adalah duka seluruh rakyat Indonesia, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara kita di Cianjur," kata  Aiptu Sarjono.


Tidak ada komentar