Gelar Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Pekayon Jaya Kongkow Bareng Warga





LUGAS | Kota Bekasi - Polres Metro Bekasi Kota bersama polsek jajaran menyelenggarakan program Jumat Curhat Polda Metro Jaya. Program ini digelar serentak di masing-masing Polsek yang dilakukan para Bhabinkamtibmas diwilayahnya secara random setiap harinya.

Jumat Curhat dengan ngobrol bareng warga seperti dilakukan Bhabinkamtimas Kelurahan pakayon Jaya Aiptu Muhtar Yahya Gunawan yang mendampingi Kabag ops Polres Metro Bekasi kota Kompol Agus Rohmat SH. MH di kampung Pekayon RT 1 RW 20 Kelurahan Pekayon Jaya kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (27/01/2023).

Warga Kampung Pekayon RT 01/20  yang hadir  menyampaikan Curhatan permasalahan kamtibmas langsung kepada Kabag  ops Kompol Agus Rohmat dan Bhabinkamtibmas Aiptu Muhtar Yahya Gunawan. 

Bhabinkamtibmas Aiptu Muhtar Yahya Gunawan maupun maupun Kabag ops Kompol Agus Rohmat dalam kesempatan itu menampung keluhan masyarakat mengenai Kamtibmas dilingkungan, Bhabinkamtibmas dan Kabar Ops memberi penyuluhan mengenai keamanan lingkungan serta memberi informasi mengenai pembuatan SKCK dan perpanjang SIM saat ini bisa di Polsek Bekasi Selatan. 

Dalam hal ini Polres Metro Bekasi Kota juga menyediakan Layanan Pengaduan Polres Metro Bekasi Kota di No. Hp. 081326361995. Layanan itu dikatakan akan menerima aduan warga selama 1 x 24 Jam.

"Program jumat curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Metro Bekasi Kota atau Polsek Bekasi Selatan lakukan,” terang Aiptu Muhtar Yahya Gunawan.




Tidak ada komentar