Kakanwil Kemenkumham Sulut Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat


Ryang Satiawan Gantikan Paulus Hananto Sebagai Kakanim Kelas II Bitung




LUGAS | Manado - Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung mengikuti Pelantikan, Pengambilan Sumpah /Janji dan Serah Terima Jabatan Pejabat Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut (11/01).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun memimpin kegiatan yang bertempat di lapangan hijau Kanwil Kemenkumham Sulut. Pada pelantikan kali ini sebanyak 15 orang pejabat administrasi yang mengikuti kegiatan tersebut.
 
Ryang Yang Satiawan dilantik sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor SEK-02.KP.03.03 Tahun 2023 tanggal 4 Januari 2023, menggantikan Paulus Hananto Kuscahyono yang mendapat jabatan baru sebagai Kepala Rumah Detensi Imigrasi Manado.


Kakanwil menyampaikan sambutan sekaligus ucapan selamat kepada para Pejabat yang baru dilantik.

"Pada kesempatan ini, saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Pelantikan ini dilaksanakan bagi Jajaran Keimigrasian di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara. Saya berharap para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas barunya dengan baik. Penting bagi saudara untuk bekerja dengan penuh dedikasi dan menjadi teladan bagi staf di lingkungan kerja saudara," ucap Ronald.

Kusmayadi


Tidak ada komentar