Kapolres Metro Bekasi Kota Gelar Istigosah dan Doa Bersama

LUGAS| Kota Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H, dengan Waka Polres AKBP Rama Samtama Putra, S.I .K, M.H, M.S.I dengan Dai Kamtibmas Polres Metro Bekasi Kota gelar Istigosah dan doa bersama dengan anak mengundang anak-anak yatim dalam rangka pergantian tahun Baru 2022 menuju tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula Lantai 7 Mapolres Metro Bekasi Kota, Sabtu (31/12/2022).

Dengan acara Istigosah dan doa bersama ini agar kondisi bangsa dan negara terutama Kota Bekasi akan selalu dalam kondisi aman kedepannya ditahun 2023.

Dalam kesempatan sambutannya, Kapolres Kombes Pol Hengki memberikan apresiasi peran serta Da'i Kamtibmas Polres Metro Bekasi Kota atas semangatnya dalam membantu menjaga situasi keamanan, melakasanakan kegiatan yang bersifat positif dan dapat meningkatkan akhlak mulia bagi seluruh anggota Polres Metro Bekasi Kota.


Dia juga mengucapkan terimakasih kepada anak - anak yatim dari Yayasan Dhuafa Pekayon Jaya yang hadir dan ikut mendoakan semoga Polres Metro Bekasi Kota semakin dicintai masyarakat Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota usai memberikan sambutannya melaksanakan pemberian santunan kepada anak - anak yatim yang hadir  dalam Istigosah dan doa bersama.

Untuk ceramah dan tausiah dibawakan oleh Dai Kamtibmas K.H DR Taufik yang mengajak seluruh yang hadir untuk mecegah radikalisme dengan pemahaman Nilai Nilai Luhur Pancasila yang sudah ada dalam ajaran Agama Islam  dan Al Quran.

Kepada LUGAS Kapolres mengatakan kegiatan Istigosah dan doa bersama, Istigosah adalah wujud bersyukur bahwa di tahun 2022 keluarga besar Polres Metro Bekasi Kota menjalankan tugasnya dengan baik.

"Situasi secara umum ditahun 2022 di Polres Metro Bekasi Kota dari Januari hingga Desember aman dan kondusif," kata Kapolres 

Hengki tambahkan kegiatan Istigosah dan doa bersama ini juga untuk intropeksi juga pada keluarga besar Polrses Metro Bekasi Kota .

"Apabila ada kekurangan - kekurangan dalam pelayanan kepada masyarakat menjadi koreksi dan evaluasi bagi kami," ucapnya.

Kedepannya lanjut Hengki, pada tahun 2023 lami akan lebih baik lagi dalam memberikan pelayan kepada masyarakat Kota Bekasi.

"Mohon doanya pada seluruh masyarakat Kota Bekasi , Polres Metro Bekasi Kota dapat mendarmabaktikan  dapat melayani masyarakat, mengayomi  masyarakat lebih baik lagi," tutupnya.



Tidak ada komentar